Ads Top

Pernikahan Digelar di Luar Ruangan, Jeje-Syahnaz Terinspirasi Film Twilight


00191862


Pasangan selebriti Jeje Govinda dan Syahnaz Sadiqah tengah sibuk menyiapkan pernikahan yang rencananya akan digelar 21 April 2018. Jeje pun memberi sedikit bocoran tentang konsep pernikahannya.


Pemilik nama Ritchie Ismail itu mengatakan pernikahannya akan digelar di luar ruangan dengan konsep hutan. Tempatnya di Lembang, di hutan pinus gitu. Konsepnya hutan di outdoor, kata Jeje di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan pada Selasa (16/1) dilansir VIVA.


Yang menarik, Jeje tak mengelak jika konsep tersebut terinspirasi dari film Twilght ala Edward Cullen (Robert Pattinson) dan Bella (Kristen Stewart). Inspirasi dari Twilight. Apalagi tempatnya baru direnovasi, ya makin sama aja kayak film Twilight, seru Jeje.


Rupanya, ide mengusung konsep pernikahan di luar ruangan itu memang terpikirkan dari Jeje dan Syahnaz. Ide dari kami berdua, karena pas lagi ngobrol mikir enak nih kayaknya nikah di outdoor kayak bule gitu, ucap Jeje.


Sementara itu, persiapannya sejauh ini masih 50 persen dan direncanakan selesai pada Februari mendatang. Persiapan baru 50 persen, jadi paling tinggal survei tempatnya aja ke sana sama nentuin layout-nya aja bagaimana. Februari sih, harusnya sudah kelar, pungkasnya.


Semoga bermanfaat



Powered by Blogger.