Ads Top

Perkara Status Kontroversi, 3 Artis Ini Nyaris Kehilangan Pekerjaan!


Menyandang status sebagai seorang selebriti tentu saja tidaklah mudah, apalagi bila mereka telah memiliki nama cukup populer di jagad hiburan, setiap gerak-gerik mereka akan selalu menjadi perhatian publik.


Seperti yang terjadi terhadap 3 selebriti Indonesia berikut, mereka sempat menjadi topik pembahasan di berbagai media serta nyaris kehilangan pekerjaan akibat postingan mereka di jejaring sosial yang tuai beragam pro dan kontra.


1. Nikita Mirzani


hot photo 5

Beberapa waktu lalu, Nikita Mirzani resmi dilaporkan ke pihak kepolisian perkara cuitan di Twitter yang diduga menghina dan melecehkan Panglima TNI. Sempat tutup mulut, Nikita Mirzani akhirnya buka suara dan tegas mengatakan bila dirinya bukanlah orang yang telah menuliskan tweet tersebut. Namun sayang, wanita yang telah memiliki 2 orang anak ini pun kehilangan 4 pekerjaan di stasiun televisi berbeda usai kasus tersebut ramai dibahas publik.


2. Uus Komika


uus komika

Karena tweet di Twitter, kehilangan pekerjaan pun sempat dirasakan oleh Uus. Komedian yang tengah naik daun ini dituduh telah melakukan penghinaan terhadap alim ulama. Usai dibuli oleh warganet, kontrak kerja Uus sebagai presenter musik pun dicabut dan ia pun tidak lagi tampil di beberapa televisi lainnya.


3. Ernest Prakasa


ernest prakasa

Kedatangan Zakir Naik ke Indonesia beberapa waktu lalu memang tuai beragam pro dan kontra, Ernest Prakasa, aktor yang sekaligus sebagai produser film ini sempat dituduh telah menghina Zakir Naik dan mendapatkan beragam komentar pedas dari netizen. Ernest pun meminta maaf tetapi nasi telah menjadi bubur, pria berusia 32 tahun ini kehilangan pekerjaan sebagai bintang iklan salah satu produk Indonesia.


Semoga bermanfaat



Powered by Blogger.