Ads Top

Nikah Saat Masih Sekolah, Ini Sosok Suami Najwa Shihab yang Jarang Terekspose


najwa-shihab-ibrahim-sjarief-assegaf


Belakangan ini santer kabar mengenai keluarnya Najwa Shihab dari stasiun televisi yang telah membesarkan namanya, Metro TV. Hal tersebut menarik perhatian banyak orang. Namun dibalik sikap kritisnya, tak banyak yang tahu tentang kisah asmaranya.


Banyak yang tak pernah tahu siapa sosok suaminya dan keluarga kecilnya hingga sekarang. Nah ternyata setelah ditelurusi, Najwa Shihab atau yang akrab disapa Najwa ini menikah di usia yang sangat muda lho.


Lahir di Makassar, tanggal 16 September 1977, Najwa Shihab ternyata telah berkelana jauh ke kampus UI (Universitas Indonesia). saat itu ia menjadi salah satu mahasiswa Fakultas Hukum yang masuk melalui jalur PMDK (Penelusuran Minat dan Kemampuan Akademi).


Sedangkan suaminya adalah kakak kelasnya di Fakultas yang sama di Universitas Indonesia, pria itu bernama Ibrahim Sjarief Assegaf. Kedekatan Najwa dan Ibrahim ketika mereka baru bertemu membuat mereka memutuskan untuk menikah cepat.


Sekitar 1,5 tahun berkenalan, atau tepatnya ketika Najwa di semester 3, Najwa dan Ibrahim memutuskan untuk menikah walau masih kuliah. Sang ayah yang merupakan salah satu ulama ternama Indonesia, Quraish Shihab dengan tegas menyetujuinya.


Ia sepenuhnya memberi kepercayaan pada Najwa. Ketika anaknya memutuskan untuk menikah di usia muda, ia mendukungnya. Yang terpenting baginya adalah kuliah tetap harus berjalan hingga dirinya menyelesaikan pendidikan.


Semoga bermanfaat



Powered by Blogger.