Ads Top

Ngeri! Pria Ini Simpan Mayat Ibu dan Saudara Kembarnya Dirumah! Ada Apa


kuefler


Dilansir dari huffpost.com , Robert James Kuefler, 60 tahun, didakwa pekan lalu oleh polisi di White Bear, Minnesota dengan dakwaan ringan karena menyimpan mayat Ibu dan Saudara kembarnya selama lebih dari satu tahun.


Perbuatan Kakek berusia 60 tahun ini terbongkar setelah tetangga disekitar rumahnya mencium bau tidak sedap disekitar rumahnya. Mereka curiga dengan bau menyengat tersebut karena selama satu tahun terakhir Ibu Kuefler dan Saudara kembarnya tidak terlihat keluar rumah.


Menanggapi laporan tetangganya, polisipun memeriksa rumah Kuefler dan menemukan sisa-sisa tulang Mayat Ibunya dilantai atas rumahnya dan mayat saudara kembarnya diruangan bawah tanah.


Pada awalnya polisi menduga Kuefler membunuh Ibu dan saudara kembarnya karena alasan Warisan. Namun Hasil Otopsi pada mayat yang dilakukan kepolisian setempat menemukan fakta bahwa Ibu dan Saudara Kembar Kuefler meninggal secara alami dan tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh mereka.


Bahkan Dale Hager, kepala Kepolisian setempat kepada StarTribun mengatakan uang milik ibu dan saudara kembarnya yang berada di bank tidak pernah disentuh oleh Kuefler. Sehingga tidak ada bukti kuat jika didakwa membunuh karena persoalan pengambilalihan harta.


Hasil penyidikan menunjukkan bahwa ada trauma pada Kuefler saat menyaksikan ayahnya sekarat, sehingga saat mengetahui Ibunya sekarat dia meninggalkan Ibunya dan keluar rumah selama beberapa jam. Setelah pulang kerumah Ia mengetahui Ibunya telah meninggal dan memindahkannya ke Kamar Mandi di lantai atas.


Sedangkan saudara kembarnya Ia temukan telah meninggal dunia di kursi dan memindahkannya ke ruangan bawah tanah. Akibat perbuatannya Kuefler hanya didakwa 1 tahun penjara saja, karena orang tua dan saudara kembarnya meninggal secara Alami.


Semoga bermanfaat



Powered by Blogger.