Ads Top

Merinding! Kemenangan Persela dan Goal Samsul Arif yang Dipersembahkan untuk Choirul Huda


dmu_go2ueaabnwl-169


Pertandingan antara Persela Lamongan dengan Persib Bandung yang dilakoni pada sore hari minggu sore (22/10/17) dimenangi oleh Persela Lamongan dengan skor tipis 1-0. Kemenangan atas Persib Bandung merupakan kemenangan pertama setelah ditinggal oleh Sang Kapten Choirul Huda.


Dengan kemenangan ini menyalip Persib dalam Klasmen sementara. Persela kini berada di peringkat 11. Goal ini juga membuat Samsul Arif menjadi pemain lokal pencetak goal tersubur dengan torehan 15 goal.


Dalam pertandingan yang alot dengan tempo cepat Syamsul Arif berhasil memecah kebuntuan bagi Persela Lamongan berkat golnya di menit ke-67. Memanfaatkan bola liar sepakan Saddil Ramdani, Syamsul berhasil menceploskan bola ke gawang dengan sundulannya.


Usai mencetak gol, penyerang berusia 32 tahun itu langsung melakukan selebrasi yang membuat seluruh stadion menjadi emosional. Sambil berlari ke sudut lapangan, Syamsul langsung mencium jersey milik mendiang Choirul Huda usai mencetak gol yang disambut riuh supporter setia Laskar Joko Tingkir yang langsung datang ke stadion.



Syamsul pun tampak meneteskan arir matanya usai memberikan penghormatan khusus bagi kapten sekaligus kiper senior Persela, Choirul Huda. Kemenangan atas Persib sekaligus menjadi persembahan manis bagi Huda.


Selepas pertandingan seluruh pemain dan komponen Persela berkeliling stadion untuk menyapa para suporter. Mereka membawa patung bergambar Huda yang terbuat dari stirofoam, dan sebuah bingkai jersey dan sarung tangan sang legenda.


Semoga bermanfaat



Powered by Blogger.