Ads Top

Mengidap Penyakit Ini, Oki Setiana Dewi Tak Bisa Melahirkan Normal


Dikenal lewat aktingnya yang memukau dalam film adaptasi novel Ketika Cinta Bertasbih, Oki Setiana Dewi menjelma menjadi presenter Islam dan motivator handal Indonesia. Selain itu, Oki kini merintis usaha dalam bidang kuliner dan busana. Bisnis kue kekinian Oki di kota Surabaya yang diberi nama Surabaya Patata cukup terkenal dan banyak diburu wisatawan.


Ibu dari Maryaam dan Khadeejah serta istri dari Ory Vitrio ini sekarang tengah berbadan dua. Ia tengah hamil anak ketiga dengan usia kandungan menginjak 7 bulan. Meski kandungannya sudah besar, Oki tidak mengurangi aktivitas mengurus bisnis kuliner serta fashion miliknya. Bahkan Oki baru selesai mengikuti pertukaran mahasiswa di Jerman untuk mempelajari Agama Islam disana.


Screenshot_2017-11-01-20-35-33-1


Bila lancar, Oki akan melahirkan di bulan Desember mendatang. Dokter memprediksi jenis kelamin bayi yang dikandungnya adalah laki-laki. Namun ada satu hal yang membuat Oki sedih. Pasalnya ia ingin melahirkan normal, namun kondisi kesehatannya tidak memungkinkan. Oki menderita penyakit tulang yang mengharuskan dia melahirkan secara Caesar.


Saya punya kelainan tulang, namanya Disfungsi Simfisis Publis. Jadi biasanya kalau di usia kehamilan tua, tulangnya akan bergeser sehingga saya tidak bisa berjalan. Waktu kehamilan pertama saya mengalami itu, saya tidak bisa menggerakkan kaki saya lalu kemana-mana naik kursi roda. Kehamilan kedua juga seperti itu, ujarnya.


Screenshot_2017-11-01-20-35-52-1


Oki juga bercerita kalau kedua buah hatinya punya sikap unik menyambut adik baru mereka. Anak pertama, Maryaam sangat perhatian. Dia tidak mau digendong lantaran takut menyakiti adik di perut Ibundanya. Sementara anak kedua, Khadeejah tidak mau lepas dari Ibunya, seperti takut tersaingi oleh adik barunya nanti. Menurut saya jadi hal yang menarik sekali, ungkap Oki menyikapi sikap berbeda kedua putrinya tersebut.


Semoga bermanfaat



Powered by Blogger.