Ads Top

Maskot Tim Sepakbola Ini Dipecat Setelah Foto Nakalnya Terkuak ke Media


Seorang ibu berusia tiga puluh tahun yang memiliki tiga orang anak, Tracy Chandler tidak pernah bermaksud untuk membuat malu keluarga atau tempat dia bekerja, klub sepak bola Inggris Doncaster Rovers.



Apa yang Tracy lakukan dianggap memalukan nama baik klub sepakbola saat foto dirinya yang berpose menggunakan pakaian dalam di samping kepala maskot tim tersebar secara luas secara online.


Tracy Chandler adalah satu satunya maskot perempuan Inggris dan telah memainkan peran sebagai maskot Donny Dog selama empat tahun. Foto itu sebenarnya adalah foto yang diambil untuk menggalang amal bagi sebuah yayasan yang menangani pelecehan anak NSPCC.


Ketika klub sepak bola mengetahui tentang foto usang itu, Tracy langsung disingkirkan dari pekerjaannya sebagai maskot klub sepakbola Doncaster Rovers tanpa penjelasan. Ketika Tracy dan yang lainnya mengeluhkan tentang keputusan pemutusan kerja secara sepihak tersebut, terutama karena apa yang ia alami merupakan ketidakadilan.


Perlu dicatat bahwa Klub sepak bola Doncaster Rovers sebelumnya mengijinkan para pemain pria berpose telanjang untuk sebuah kalender guna mendapatkan bantuan amal dari yayasan yang sama beberapa tahun sebelumnya. Dan tidak terjadi kontoversi seperti yang sekarang Tracy alami.


Dengan berbagai pertimbangan, klub sepakbola Doncaster Rovers akhirnya mempertimbangkan kembali keputusan tergesa gesa mereka dan menawarkan pekerjaan sebagai maskot klub sepakbola Doncaster Rovers kepadanya kembali.


Semoga bermanfaat



Powered by Blogger.