Ads Top

Masih Menjadi Misteri, Apakah Mitos dari Makhluk Ini Benar Ada atau Tidak


Apakah Anda salah satu dari orang-orang yang tidak percaya bahwa kita bisa mengetahui segala sesuatu yang ada di dunia ini? Memang benar ada banyak hal yang manusia tidak bisa ketahui akan kebenaran dari mitos tersebut. Seperti beberapa makhluk berikut, apakah benar makhluk ini ada? Atau memang hanya sebuah mitos?


1. Putri duyung


MERMAIDS-jp-articleLarge


Kita sering mendengar atau menonton tentang putri duyung. Ada laporan tentang manusia semu misterius yang hidup di perairan selama ribuan tahun. Diperkirakan putri duyung bekerja sama dengan hewan laut untuk berburu makanan dan tetap berada di luar pandangan manusia. Namun sampai sekarang, keberadaan putri duyung belum bisa dipastikan akan kebenarannya.


2. Nessie


lochness27n-1-web


Nessie barangkali merupakan yang paling dicintai dari semua mitos. Banyak orang mendedikasikan hidup mereka untuk tidak hanya menemukan Nessie, tapi juga memikirkan sejenis apa dirinya dan berapa banyak lagi yang ada. Tapi sampai sekarang, belum bisa dipastikan kebenaran akan keberadaan Nessie.


3. Chupacabras


el_chupacabras_by_aelur-d3d2xiy


Secara harfiah merupakan pengisap kambing, monster kecil yang menarik ini berasal dari Amerika Latin, namun baru-baru ini menempuh perjalanan ke Amerika Utara juga. Legenda dimulai saat seluruh kawanan delapan ekor domba ditemukan tewas. Mereka masing-masing memiliki tiga luka tusukan di dada dan sama sekali tidak memiliki darah. Chupacabra umumnya digambarkan sebagai seukuran beruang kecil atau anjing besar dengan duri di punggungnya dan bersisik seperti kulit reptil. Di Amerika Utara cerita tentangnya berubah sedikit lebih menyerupai coyote atau anjing liar lainnya, namun dengan dugaan yang sama. Rupanya makhluk ini melompat seperti kanguru dan mengejar binatang dengan tujuan menyedot semua darah mereka. Namun, makhluk ini belum pernah ditemukan.


4. Anjing Hitam Hanging Hill, Amerika


black-dog


Dikabarkan sosoknya terlihat dalam beberapa wujud. Namun belum benar-benar dipastikan apakah ada atau tidaknya hewan ini. Sosok misterius ini hidup di dalam budaya tutur masyarakat Connecticut.


5. Skunk Ape


skunkape2


Dikatakan bahwa ia menyerupai kera.Berbeda dengan penampakan Bigfoot di daerah lain di negara ini,Skunk Ape dikatakan lebih ramping dan memiliki bulu abu-abu kecoklatan. Dia mempunyai bau yang menyengat seperti sigung. Tidak ada penjelasan nyata mengapa makhluk ini bau seburuk seperti itu. Kecuali, mungkin, dia tinggal di rawa. Makhluk ini juga masih misterius hingga sekarang.


Demikian Sosok misterius yang belum dapat dipastikan akan kebenarannya.


Semoga bermanfaat



Powered by Blogger.