Ads Top

Marcella Zalianty Akui Sempat Sulit Mengenali Penyakit yang Diidap Putranya

[Bintang] Marcella Zalianty

Bintang.com, Jakarta Perasaan lega tak terkira sudah sempat melanda Marcella Zalianty ketika sang buah hati, Aryton Magali Sastra Soeprapto, dinyatakan sembuh dari penyakit tumor otak yang diderita. Namun, baru beberapa tahun setelahnya, lara yang sama kembali menyapa.

Ya, Magali kembali didiagnosa mengidap penyakit yang sama, yakni tumor otak. Petir itu untuk kali kedua membuat badai bergelora di di diri orang-orang terdekat magali, termasuk sang bunda, Marcella.

Dituturkan kakak Olivia Zalianty tersebut, dirinya sempat kesulitan mengenali penyakit sang putra. Sebab, bungsu dari dua bersaudara itu merupakan pribadi ceria yang tak pernah mengeluhkan sakitnya.

Marcella juga mengatakan, Magali merupakan anak yang terbilang kuat. Padahal, sakit yang diderita tentu bukanlah penyakit ringan. Namun, keluhan tak pernah keluar secara berlebihan dari mulutnya.

"Magali itu anaknya sangat kuat. Jadi, dia itu kalau merasa sakit, mungkin kalau orang lain itu sakit banget, dia cuma bilang, 'Aduh. aku sakit'. Gitu saja,"ujar Marcella Zalianty di program Insert, beberapa waktu lalu.

Tak Bisa Mendeteksi Lebih Awal

Karena pembawaan sang putra, Aryton Magali Sastra Soeprapto, Marcella Zalianty mengatakan, dirinya tak menyangka bila penyakit serius kembali datang. "Kita nggak bisa menebak kalau penyakitnya itu sudah sampai level serius," kata Marcella.

"Dia itu anaknya sangat super aktif. Jadi untuk melihat ini sebagai sesuatu yang serius itu susah sekali. Kecuali jika sudah sampai di titik maksimal. Sudah memang penekanan itu terjadi begitu maksimal," tambahnya.

Sempat Jalani Pengobatan di Singapura

Atas dignosa yang dijatuhkan, putra Marcella Zalianty sempat mendapat perawatan di Singapura. Sebagaimana diketahui, Magali telah menjalani operasi di salah satu rumah sakit di Negeri Singa pada awal Juli lalu.

Kini, sebulan setelahnya, lewat sederet unggahan di Instagram Marcella, rambut Magali yang sebelumnya terlihat dicukur habis mulai tumbuh. Keadaannya juga terlihat makin baik dan tetap aktif di berbagai kesempatan.

Powered by Blogger.