Ads Top

Luar Biasa! Kepintaran Gadis 13 Tahun Ini Layaknya Albert Einstein


1


Kebanyakan orang hanya menilai orang lain dari segi penampilan. Namun penampilan dapat menipu siapapun dan juga dapat membantah statement yang buruk terhadap orang tersebut.  Kebanyakan orang menilai mereka yang berpakaian rapi nan kaya memiliki seluruh dunia ini atau dengan kata lain mereka merasa yang terbaik diantara yang lain.


Namun, kita seharusnya tidak membuat penilaian cepat tentang siapa pun hanya berdasarkan pada penampilan dan situasi hidup mereka. Bila kita membuat asumsi tanpa memiliki semua informasi yang diperlukan, kita bisa membuat kesalahan besar. Penting untuk kita agar tidak dibutakan oleh prasangka buruk.


Nicole Barr baru berusia 13 tahun, tapi mungkin dia orang paling cerdas yang pernah Anda baca. Bila Anda mendengar tentang kehidupan sehari-harinya, itu akan mengubah cara Anda melihat orang-orang seperti Nicole selamanya.


Nicole Barr mungkin berusia 13 tahun. Tapi di atas kertas, gadis kecil ini memiliki lebih banyak kesamaan dengan orang-orang seperti Albert Einstein atau Stephen Hawking. Atas perintah ayahnya, Nicole setuju untuk mengikuti tes MENSA IQ. Menurut Mensa, rata-rata orang dewasa memiliki IQ 100. Skor di atas 140 dianggap sebagai jenius. Nicole memasuki persentil pertama dengan skor sempurna 162.


Menjadi jenius yang sempurna bukanlah satu-satunya hal yang membedakan Nicole Barr dari rekan-rekannya yang lain. Selain begitu cerdas secara alami, Nicole berasal dari keluarga Wisatawan Roma, atau dikenal sebagai orang Gipsi. Hal inilah yang membuat pendidikannya sangat memperihatinkan. Nicole Barr tinggal bersama keluarganya di dalam trailer sederhana, dia selalu berpindah-pindah dari satu kota ke kota lainnya seperti cara tradisional orang-orang Roma. Namun, semuanya berubah untuk Nicole sekarang karena skor Mensa yang sempurna membuatnya menjadi sorotan berita menakjubkan didunia!


44Berita tentang prestasinya yang luar biasa membuatnya mendapatkan perhatian dari Burnt Hill Academy di Inggris, di mana Nicole sekarang terdaftar. Dia sangat menyukai nyanyian dan drama dan bermimpi suatu hari nanti bisa melanjutkan studinya  di Universitas Oxford begitu dia menyelesaikan studinya di SMA.


5


Nicole adalah salah satu contoh cemerlang mengapa Anda tidak boleh menilai buku dari sampulnya. Dia telah menghadapi prasangka yang cukup besar menjadi orang Roma, namun ujar dia, orang mengatakan hal buruk tentang Roma yang tidak benar. Ibuku mengatakan orang-orang mengaku sebagai orang Roma dan melakukan hal-hal buruk, tapi komunitas kita beradab dan baik.


3


Gimana keren bukan semoga artikel diatas dapat mengubah pandangan kita kedepan dan tidak senaknya saja mengeluarkan statement berdasarkan penampilan saja orang jelek belum tentu jahat ,orang ganteng belum tentu juga baik .


Semoga bermanfaat



Powered by Blogger.