Ads Top

Live dan Bikin Gempar! Kru Televisi Asyik Tonton Adegan Dewasa Ketika Presenter Siaran


live di televisi

Stasiun televisi BBC News panen hujatan penonton. Hal tersebut disebabkan oleh tragedi memalukan yang terjadi ketika pembawa acara bernama Sophie Rawoth tengah melakukan siaran langsung, terlihat seorang kru justru asyik menonton film dewasa.


Tata ruang sebuah studio televisi memang dirancang menarik, biasanya dibatasi dengan kaca tembus pandang sehingga memperlancar komunikasi dan mempermudah pimpinan dalam mengawasi karyawan. Namun sayang, entah karena sudah kepalang dilanda nafsu atau lupa dengan jadwal siaran langsung, pria tersebut justru membuat malu stasiun televisi BBC News.


Pria yang belum diketahui identitasnya tersebut terlihat memandang layar komputer, di kedua telinganya terpasang headphone sehingga suara dari adegan yang tengah ia saksikan hanya dapat didengar olehnya sendiri.


Alhasil para penonton di rumah justru tidak dapat fokus karena menyaksikan adegan video dewasa di belakang pembaca berita berusia 49 tahun tersebut.


BBC News memang memiliki rating yang cukup tinggi, tidak hanya itu saja, jaringan media ini juga sudah melakukan ekspansi hingga ke kawasan asia. Wajar bila ketika siaran langsung yang memalukan itu tengah terjadi, kurang lebih 3,8 juta penonton tengah asyik menonton televisi.


Hingga sekarang, pihak manajemen dari BBC News belum memberikan keterangan resmi meski banyak media yang sudah memberikan komentar keras.


Siaran langsung di televisi memang acap kali menjadi bahan buli karena setiap kesalahan yang dilakukan baik terkait bahasa maupun hal-hal tak terduga lainnya tidak dapat diedit sehingga apa yang terjadi di lokasi shooting disaksikan langsung oleh khalayak.


Semoga bermanfaat



Powered by Blogger.