Ads Top

Kisah Cinta Tulus Pemuda 25 Tahun dan Nenek 67 Tahun di Bogor

Pernikahan dengan perbedaan usia cukup jauh kembali membuat heboh netizen. Seorang duda muda bernama Ade Irawan (25) menikah dengan nenek Sanih (67) janda tanpa anak.

Pernikahan pasangan pengantin yang terpaut usia 42 tahun itu terjadi di Desa Mekarsari, Cileungsi, Bogor, Minggu (24/9) di kediaman mempelai wanita.

Foto-foto pernikahan mereka viral di media sosial dan banyak mendapat tanggapan dari netizen.

Ditemui oleh kumparan di kediamannya di desa Mekarsari, Kecamatan Cileungsi, Bogor, Ade menceritakan bahwa ia menikahi Sanih dengan alasan cinta yang tulus.

"Saya nikah karena cinta tulus bukan karena paksaan," ujarnya kepada kumparan (27/9).

Ade pernah menikah dengan seorang perempuan yang usianya muda dan berkerja sebagai buruh pabrik. Namun Ade tidak kuat dengan perilaku sang istri yang terlalu banyak menuntut materi. Ade yang bekerja serabutan ini tidak mampu memenuhi gaya hidup istrinya yang dahulu dan akhirnya bercerai.

Sedangkan Nenek Sanih sudah pernah dua kali menikah dan semuanya meninggal dunia. Dari pernikahan sebelumnya, dia tidak dikaruniai anak.

Ade mengataka cinta kepada Sanih karena dia tidak banyak menuntut. Dia juga berjanji akan setia kepada istri tercintanya.

"Saya ingin setia dan jagain istri saya," kata Ade.

Ade tidak bisa bercerita lebih banyak soal kisah cintanya dengan Sanih karena dia dalam kondisi tidak sehat. Yang pasti dia merasa bahagia bisa mempersunting Sanih sebagai istrinya.

Pernikahan pasangan beda usia tersebut juga menjadi bahan perbincangan bagi warga sekitar di desa Mekarsari, Cileungsi, Bogor. Salah satunya adalah Atta. Ibu Rumah Tangga (IRT) ini mengaku kaget dengan pernikahan Ade dan Sanih. 

"Iya kaget kita karena kan tiba-tiba nikahnya waktu hari Minggu kemarin. Hanya jangka seminggu setelah sebar undangan mereka langsung menikah," ujarnya kepada kumparan (27/9).

Atta menceritakan bahwa sebelumnya Sanih telah menikah sebanyak 2 kali. Namun, Sanih selalu menikah dengan pria yang usianya sudah tua sehingga di tinggal meninggal.

"Dua suaminya yang dulu sudah meninggal, soalnya kawinnya kawin tua terus, sama aki-aki," ujarnya.

Menanggapi viralnya pernikahan Ade dan Sanih, Atta bersama para warga desa Mekarsari, Cileungsi Bogor, hanya berharap yang terbaik bagi pasangan tersebut. "Mungkin udah jalannya begitu kali ya, saya enggak bisa kasih pendapat kalau soal pernikahan mereka," tutupnya. 

Powered by Blogger.