Ads Top

Kimmy Jayanti Ungkap Fakta Baru Soal Konflik Rumah Tangganya

JAKARTA Model Kimmy Jayanti menungkapkan fakta terbaru seputar isu jika suaminya Greg Nwokolo telah mempunyai anak sebelum menikah dengannya. Greg yang dikabarkan memiliki hubungan dengan pesinetron Garneta Haruni.

Melalui unggahan Instagram, Kimmy pun mengatakan jika suaminya yaitu Greg Nwokolo bukanlah seorang pria yang tidak mau bertanggung jawab. Bukan menghindar, Kimmy pun mengungkapkan jika sang suami sudah menghubungi Garneta sejak tahun 2015 untuk bisa bertemu dengan anaknya. Model cantik ini lantas mengunggah screen capture isi pesan dari Greg untuk Garneta.

Saat tanggung jawab seorang ayah itu dipertanyakan, sedikit bukti itu memang dibutuhkan, kata Kimmy mengawali tulisannya (9/9/2018).

Bisa kah aku bertemu dengan anakku, Neta? Please. Enggak mau balas? Ok Fine, isi pesan tersebut.

Kimmy pun lantas kembali mempertanyakan tudingan netizen yang sempat memandang sinis terhadap statusnya. Dimana ia dituduhkan merenggut kebahagiaan orang hingga dianggap tidak simpati terhadap perasaan seorang wanita.

Saat mereka bertanya dimana hati nurani kamu, Kim? Aku mempunyainya meski kalian tidak melihatnya, ujar Kimmy.

Ia pun lantas memposisikan dirinya sebagai seorang ayah dimana untuk bisa bertemu dengan sang putri saja harus mengatakan permintaan tolong. Menyedihkan bukan? Melihat seorang ayah yang harus berkata tolong kepada orang lain untuk bisa bertemu dengan anaknya, tukas Kimmy.

Di sisi lain, Neta yang sempat mengunggah video pengakuan terkait anak dari hasil hubungan dengan Greg, hingga saat ini belum memberikan tanggapan seputar bukti yang baru saja dipaparkan oleh Kimmy Jayanti di instagram.

Melanjuti kisahnya tersebut, Kimmy pun mencurahkan isi hatinya melalui unggahan di Instagram. Ia mengaku cukup lapang untuk bisa menerima masa lalu sang suami. Tidak ingin membiarkan pernikahan yang baru dibangun selama 3 bulan itu rusak hanya karena masalah ini.

Aku lebih meghargai kejujuran seseorang, bagaimana bisa kesalahan seorang pria terlihat namun tidak pada sang wanita?, ucap Kimmy.

Ia pun meminta agar Neta tidak lagi menganggu kehidupannya dengan Greg. Sederhananya, tidak usah mencari panggung apalagi simpati orang. Mereka yang tidak tahu apa-apa pun seolah mengetahui segalanya, lanjutnya.

Meski tidak menyebut nama Garneta Haruni secara langsung, melalui pesannya tersebut netizen pun menyadari secara sendiri bahwa apa yang dikatakan Kimmy memang ditujukkan kepada Neta.

Ingatlah bahwa membangun sebuah rumah tangga tidak kalah berat dengan membesarkan seorang anak, pungkasnya.

Powered by Blogger.