Ads Top

Kecanduan Filer Demi Bibir ala Marilyn Monre, Awalnya Pria Ini Berwajah Ganteng


sumber: metro.co.uk

Kalau kamu masih ingat, selebgram Awkarin pernah mendapat banyak sorotan setelah beberapa perubahan pada wajah dan bibirnya. Usut punya usut, ternyata ia melakukan filer pada beberapa bagian wajahnya sehingga terlihat lebih menawan. Namun, apa jadinya yah, jika filer dilakukan secara berlebihan?


Inilah yang terjadi pada Cyril Roux, seorang pelayan berusia 32 tahun berasal dari Toulon, Prancis yang terobsesi memiliki bibir seksi ala idolanya Marylin Monroe. Bahkan, ia rela menghabiskan dana sekitar 5000 euro atau Rp94 juta demi memiliki bibir seksi itu. Berdasarkan Metro.co.uk, Cyril menjalani sesi pertama botox pada usia 26 tahun. Sejak itu, Cyril mengaku sangat menikmatinya dan memiliki keinginan untuk melakukannya lagi. Diketahui, beberapa tahun berikutnya, Cyril melakukan lebih dari 20 kali proses filer dan botox.


sumber: dailymail

Seperti yang kamu lihat, bibirnya mengalami perubahan yang sangat signifikan, bukannya menjadi seksi tebal ala Marilyn Monroe, malah menjadi terlihat menyeramkan. Anehnya, hasil itu membuatnya puas, kini ia sudah berencana untuk melakukan operasi di beberapa bagian wajahnya. Meski, penampilan barunya banyak mengundang cemooh orang, Cyril tetap bangga pada penampilannya. Ia pun mengakui, akan terus melakukan operasi hingga puas dengan penampilannya, lantaran ia tak ingin terlihat cepat tua.


sumber: dallymail.co.uk

Saya bangga jadi pria plastik dan akan terus melakukannya. Saya tak pernah peduli dengan orang-orang yang melihat saya,katanya.


Semoga bermanfaat



Powered by Blogger.