loading...

Jangan Biarkan Generasi Millenial Terkena Penyakit Jahat!


millenialgenerasi


Semakin hari kita dimanjakan oleh kemajuan Zaman,segala sesuatunya sekarang bersentuhan dengan kepraktisan dan kecanggihan.Kalau dahulu apa-apa serba terbatas. Sekarang kita benar-benar dimanjakan oleh semua kepraktisan ini. kamu ingin mengetahui kabar seseorang yang jauh disana? Ada fasilitas video call tinggal pencet tombol call dan tadaaaakalian bisa langsung bertatapan muka dengan orang yang dimaksud.


Di zaman sekarang ini bukan teknologi yang berinovasi tapi juga dalam hal kuliner,selalu saja ada menu baru yang siap memanjakan lidah kaum muda. Seperti sudah sebuah kelengkapan dibalik gaya anak-anak millenial yang kece maksimal harus ada makanan pendamping yang kece juga. Banya berjamuran caf-caf dengan menawarkan menu uniknya. Sajian asyik nan manis seolah membius kaum millenial untuk berburu makanan. Mereka seolah berburu makanan untuk eksistensi mereka. Sajian menu yang unik menjadi daya tarik tersendiri. Tak jarang mereka megikrarkan diri sebagai pemburu kuliner. Hampir separuh dari isi dari postingan mereka adalah makanan.  Wah wahhh timbun lemak tuh. Tak jarang gara-gara makanan yang tidak diperhatiakn dengan baik komposisinya malah menimbulkan beberapa gejala penyakit seperti   kolesterol,asam lambung serta masih banyak lagi.


Nah untuk kalian yang seorang pemburu kuliner perhatikan tips berikut ini agar penyakit enggan mendekatimu.


Perhatiakn kandungan makanan yang dimakan,usahakan pilih makanan yang tidak mengandung kolesterol tinggi,imbangi dengan mengkonsumsi buah dan sayur. Jangan terlalu sering menyantap makanan cepat saji. Pilihlah menu sehat,sekarang ada banyak restoran yang menyajikan menu sehat lo.Tips_Hidup_Sehat_Secara_Alami


Dan yang paling penting jangan malas berolah raga.Luangkan waktu satu jam untuk bergerak. Gamau kan sudah kece-kece malah kena penyakit ?


#NulisNantanginNulis


Semoga bermanfaat



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel