Ads Top

Iqbal CJR Perankan Dilan yang Romantis, Aslinya Soal Percintaan Iqbal Tak Mau Ambil Pusing


iqbal-coboy-junior-_170718060746-103


Iqbal CJR dikabarkan berperan sebagai Dilan dalam film Dilan 1990, karakter ini dikenal romantis dalam percintaan. Tapi ternyata di dunia nyata, sikap Iqbal mengenai soal percintaan sangat bertolak belakang dengan perannya dalam film Dilan 1990 itu.


Iqbal CJR cenderung cuek pada wanita dan tak mau ambil pusing jika mempunyai hubungan spesial dengannya. Dirinya pun membebaskan sang pacar melakukan apapun walau tanpa dirinya.


Saya orangnya bebas, dia mau ke mana, mau jalan sama siapa, mau kemana bebas, ujarnya seperti yang dikutip dari Tabloid Bintang.


2.iqbaal-cjr-nomor-satukan-pendidikan-dari-pada-


Iqbal mengatakan yang terpenting sang pacar bisa menjaga kepercayaan dirinya dan tak mencoba merusak kepercayaan itu. Karena dirinya akan sangat sulit untuk memaafkan.


Tapi kalau sekali trust itu hancur, selesai, Buat saya karena saya tahu saya juga sibuk, saya nggak bisa on the phone twenty four seven, atau balesin chatting terus, Jadi kalau buat saya silahkan lakuin passion kamu apa, selesaikan itu, Kalau ada waktu kita malam teleponan ceritakan itu, Saya orangnya kayak gitu, tandas Iqbal CJR kepada wartawan.


Semoga bermanfaat



Powered by Blogger.