Ads Top

Ini Dia, 2 Adegan Trailer yang Hilang di Film Spider-Man Homecoming


Ini Dia, 2 Adegan Trailer yang Hilang di Film Spider-Man: Homecoming


Sesudah Spider-Man : Homecoming diputar, beragam harapan pasti juga akan keluar dipikiran beberapa pemirsa. Termasuk juga adegan dalam trailer yang sudah dilaunching terlebih dulu oleh pihak Marvel Studios serta Sony Pictures.


Tetapi, saat melihat keseluruhnya film, nyatanya ada dua buah adegan yang di hilangkan. Adegan pertama yaitu kemunculan Vulture di satu atrium hotel, serta adegan ke-2 yaitu saat Spider-Man serta Iron Man menjelajahi New York dari ketinggian bersama.


Spider-Man: Homecoming. (Sony Pictures / Marvel Studios)
Terakhir, Jon Watts sebagai sutradara Spider-Man : Homecoming, sharing pada ScreenCrush tentang hilangnya dua adegan trailer itu waktu film ini tampil. Syuting di atrium hotel awal mulanya di buat untuk Comic-Con, jadi video promosi sebelumnya kami betul-betul ambil gambar apapun ; kami sudah ambil gambar sepanjang sekitaran dua minggu syuting. Adegan itu tidak sempat ditujukan untuk dimasukkan kedalam film ini, tuturnya.


Namun saya memakai pojok pandang itu untuk Vulture dimuka film ; Vulture melayang-layang, menukik ke arah camera sesuai sama itu. Saya memakai gambar itu, bukanlah sekali lagi yang berada di atrium hotel Atlanta. Serta lalu ambil gambar Spider-Man serta Iron Man dengan di Queens, itu tidak sempat ada pada film ini, lanjutnya.


Karakter Vulture di Spider-Man: Homecoming. (Sony / Marvel Studios)
Lebih jauh, Jon Watts menerangkan argumen dibuatnya adegan Iron Man serta Spider-Man bersama di langit New York yang pernah jadi adegan kebanggaan fans Marvel.


Saya fikir apa yang berada di trailer pertama mereka (studio) inginkan gambar Spider-Man serta Iron Man terbang bersama. Serta mereka akan memakainya dari panorama Staten Island Ferry (pelabuhan), namun kelihatannya tidak demikian baguslatar belakangnya tampak hambar, karna pelabuhan Staten Island mempunyai bangunan yang begitu sederhana, terangnya.


Selanjutnya, ia menerangkan, Ini nyaris seperti objek 3D yang dirubah. Jadi, saya fikir saya seperti, Mari kita simpan mereka di Queens. Mari kita memakainya jadi latar belakang. Karna kita tidak dapat ambil gambar baru keseluruhannya, jadi mari kita pakai satu diantara gambar stasiun bawah tanah ini ; simpan mereka disana, tuturnya.


Ia mengakui hilangnya dua adegan ini awalannya memanglah merasa mengganjal buatnya.


Saya terasa sedikit aneh karna ada gambar di trailer yang sekalipun tak ada dalam film, namun ini merupakan gambar yang bagus. Lucu, saya pernah lupa kami sempat mengerjakannya.


Jon Watts, sutradara baru Spider-Man.
Pengambilan gambar yang cuma berada di dalam trailer serta tidak dimasukkan kedalam film sempat juga dikerjakan untuk film Rogue One : A Star Wars Story. Di situ ada dua adegan spesial trailer untuk kebutuhan pemasaran yang melibatkan ciri-khas Jyn Erso.


Spider-Man : Homecoming sendiri sekarang ini telah dapat disaksikan di bioskop-bioskop Indonesia mulai sejak Rabu (5/7/2017). Kedepannya, Spider-Man juga akan keluar di Avengers : Infinity War pada 2018 dan sekuel Infinity War serta sekuel Homecoming pada 2019. Semoga bermanfaat.


Semoga bermanfaat



Powered by Blogger.