Ads Top

Indonesia Idol dan Ajang Serupa, Pintu Masuk Menuju Ketenaran


http://cadaazz.com/2018/01/03/indonesian-idol-2018-persaingan-ketat-babak-eliminasi-pertama-50-besar-peserta-lanjut-ke-eliminasi-tahap-kedua/


Banyak jalan meraih kesuksesan dan ketenaran, salah satunya mengikuti ajang pencarian bakat seperti Indonesia Idol, The Voice, DAcademy, atau apapun namanya. Tiap tahun selalu ada ajang pencarian bakat, dan ratusan ribu orang terutama anak muda, sangat antusias mengikutinya.


Mereka, para peserta ajang pencarian bakat itu, tentu berharap menjadi pemenang. Dengan menjadi pemenang, mereka akan mendapatkan hadiah dan beragam kesempatan untuk mengembangkan bakat dan meraih ketenaran.


Motivasi mayoritas peserta: coba-coba


https://celebrity.okezone.com/read/2017/11/19/598/1816691/malu-hingga-canggung-perasaan-peserta-audisi-indonesian-idol-2017-di-yogyakarta


Memang sih, mayoritas peserta memiliki motivasi coba-coba ketika mengikuti Indonesia Idol dan lainnya. Namun, tentu saja, banyak pula yang punya keyakinan pada kemampuannya dan menargetkan menjadi pemenang.


Sesuaikan target, kalau perlu turunkan target


https://www.brilio.net/musik/10-potret-irine-backing-vocal-judika-yang-pukau-juri-indonesian-idol-1801043.html


Kalaupun menjadi pemenang dirasa berat, peserta bisa menurunkan target; meraih posisi kedua. Masih berat? Turunkan target; posisi ketiga. Masih berat juga? Setidaknya masuk 10 berat. Itu pun masih berat, ya minimal bisa tampil di babak eliminasi. Kalau semua target terasa berat, ya paling tidak sudah bisa ikut audisi, masuk televisi, bersalaman dengan para juri.


Langkah menuju ketenaran


http://frinch.tk/3578/kontestan-seat-3-ini-ditantang-buat-juri-happy-elimination-1-indonesian-idol-2018.html


Indonesia Idol dan lainnya adalah pintu masuk menuju ketenaran. Tak perlu menjadi pemenang. Tampil sampai tahap eliminasi pun, peserta sudah melangkahkan kaki menuju ketenaran.


Ada yang diam-diam memantau bakatmu


https://breakingnews.co.id/read/setelah-3-tahun-vakum-indonesian-idol-season-9-kembali-hadir-wajah-wajah-baru-juri-dan-kota-audisi-bertambah


Indonesia Idol dan lainnya selalu menarik perhatian orang, termasuk mereka yang berkecimpung di dunia hiburan, seperti produser musik, musisi, produser film, sutradara, dan lainnya. Bahkan para juri pun diam-diam ikut memantau Mereka memantau bakat-bakat terpendam yang tampil di beragam ajang pencarian bakat itu. Sebut saja mereka itu pencari bakat.


Cara pandang yang berbeda


http://tocka.com.mk/vesti/255974/prosecen-britanec-ispraka-10-000-sms-poraki-godisno-na-clenovi-na-semejstvoto-vo-sosedna-soba


Cara pandang pencari bakat berbeda dengan sistem yang dianut Indonesia Idol dan lainnya. Ajang pencarian bakat menggunakan jumlah SMS atau vote untuk menentukan pemenang. Sedangkan pencari bakat memandangnya dari sisi lain. Itulah mengapa Afgan, Vidi Aldiano bisa sukses meski gagal melaju dalam ajang pencarian bakat. Karena pencari bakat melihat potensi dalam diri peserta yang gagal tersebut.


Ubah target kamu


http://1.bp.blogspot.com/-H6H8xThrGzc/T63XJsBVDyI/AAAAAAABm5A/jUaamNuRxuc/s1600/foto-foto-afgan-21.jpg


Karena itu kalau kamu ikut ajang pencarian bakat, ada baiknya ubah target kamu. Bukan untuk menjadi pemenang, tetapi semoga ada pencari bakat yang menangkap bakat kamu.


 


Semoga bermanfaat



Powered by Blogger.