Ads Top

Hengkang dari JKT48, Melody Sebut Ingin Punya Pacar Wangi Dibanding Ganteng!


Bagi penggemar JKT48 tentu sudah mengenal penggawa member JKT48 yang cantik ini. Ia bernama Melody Nurramdhani Laksani. Ia mengaku kalau dirinya terikat dengan aturan di JKT48. Disebutkan, didalam JKT48 tersebut memiliki aturan Golden Rules, dimana aturan ini sangat dilarang berpacaran bagi semua member JKT48.


melody


Diketahui hengkang bulan Maret 2018 mendatang, tenyata Melody ingin membuka pintu hatinya bagi pria yang ingin menjalani hubungan serius dengannya. Di JKT nggak boleh pacaran karena ada aturannya, kalau tidak di JKT48 lagi semoga saja ada pria yang mengajak taaruf-an, Amin. Ucap Melody sembari tertawa.


Nah, soal kriteria pria idaman Melody sangatlah sederhana, tidak perlu wajah tampan cukup pria yang wangi, Melody sangat suka. Hal tersebut terungkap saat permainan Yes or No. Saat Melody tampil di salah satu TV swasta, Ia ditanya. Milih pria tampan atau bau, atau pria yang tidak ganteng tetapi wangi? Ia menjawab berwajah tidak ganteng tetapi wangi, yang penting ia harus humoris.


Nah, bagi yang belum mempunyai kekasih, dicatat ya kriterianya member JKT48 yang cantik ini. Bersiap-siap ya untuk Maret 2018 nanti. Bagi yang berani ajak taarufan. hehe.


Semoga bermanfaat



Powered by Blogger.