Ads Top

Hebat! Anjing Ini Ditembak Puluhan Kali dan Masih Bertahan


Kisah memilukan ini bermula saat Amal Andari dan seorang temannya menemukan seekor anak anjing betina saat melintasi jalanan di luar kota Beirut, Lebanon.


bondok1 (FILEminimizer)


Anjing liar ini beruntung karena orang yang menemukannya adalah anggota relawan sebuah organisasi kesejahteraan hewan di Lebanon. Andari lantas mendekati anjing tersebut untuk diberi air.


Andari kaget karena menemukan banyak luka di tubuh anjing tersebut, terutama di bagian kepala. Selain itu, dia juga menderita kebutaan dan terserang Parvovirus. Mereka lalu membawa anjing malang tersebut ke dokter hewan.


Setelah melakukan pemindaian sinar X, mereka menemukan puluhan bekas tembakan menggunakan pellet gun. Diduga, pelaku merupakan remaja lokal demi mencari kesenangan.


bondokas copy (FILEminimizer)


Andari mengungkapkan bahwa kasus serupa memang sering terjadi, bahkan ada yang lebih parah. Mulanya, anjing yang ia beri nama Bondok itu hanya memiliki persentase hidup sekitar 25 persen.


Namun Bondok berhasil membuktikan bahwa perkiraan tersebut hanyalah sebatas asumsi. Setelah mendapat perawatan intensif, kondisi Bondok akhirnya membaik dan siap untuk diadopsi.


Semoga bermanfaat



Powered by Blogger.