Ads Top

Guru SD Jambak dan Seret Gadis Kecil yang Menangis, Potretnya Bikin Netizen Geram!


1


Seharusnya seorang guru menjadi panutan para muridnya dan sepantasnya mengajari sikap yang terpuji. Akan tetapi yang dilakukan guru ini malah sebaliknya.


Seperti yang dilansir dari shanghaiist, telah heboh di China mengenai seorang guru yang terekam kamera sedang menyeret gadis kecil ditanah dengan cara menarik rambut gadis kecil tersebut.


Hal tersebut berawal dari seorang kurir yang melintas dan melihat kejadian tersebut. Sang kurir pun langsung merekam momen tersebut.


Saat sang kurir menanyakan yang terjadi, perempuan tersebut mengaku sebagai ibu dari gadis tersebut. Gadis kecil tersebut terlihat menangis di tanah sambal mengatakan ingin pulang.


Tidak percaya dengan apa yang diceritakan perempuan tersebut, sang kurir itu langsung melaporkan aksi sang guru itu ke kepolisian setempat. Kemudian orangtua dari gadis kecil tersebut mengetahui kabar itu dan segera mendatangi kepala sekolah di mana anaknya belajar.


Setelah video aksi sadisnya beredar dan diketahui oleh pihak sekolah, sang guru perempuan tersebut langsung diskors dari pekerjaannya sambil menunggu hasil penyelidikan.


Semoga bermanfaat



Powered by Blogger.