loading...

Gimana Jadinya Kalau Ayam Ditambah Coklat 3 Resep Ayam Coklat ini Bikin Ngiler!


Ayam itu identik dengan santapan yang gurih dan lezat dengan bumbu yang kaya rempah, biasanya ayam juga dimasak dengan identik dengan selera asin, tetapi rupanya ada juga lho masakan berbahan dasar daging ayam yang ditambah dengan makanan manis, yaitu cokelat!


Bagaimana jadinya jika ayam dimasak dengan menggunakan bumbu cokelat yang biasanya manis? Ternyata tiga menu lezat di bawah ini bisa bikin ketagihan, lho!


Mexican Chicken Mole


Mexican Chicken Mole
Ternyata di negara asal cokelat, yakni Mexico, mereka mengonsumsi makanan dengan cokelat adalah hal biasa lho. Contonya saja salah satu masakannya yaitu Mexican Chicken Mole atau di dalam bahasa Mexico disebut Pollo con Mole Poblano. Jadi Mexican Chicken Mole ini adalah masakan ayam yang dimasak dengan campuran cokelat lezat sebagai saosnya. Nantinya disajikan dengan nasi. Lezat sekali!


Champorado Filipino


Champorado Filipino
Kemudian jenis makanan satu ini adalah merupakan salah satu makanan khas dari Filipina. Yang disebut Champorado Filipino ini terbuat dari bubur beras yang dicampur dengan cokelat dan juga disajikan dengan ikan asin. Untuk cara membuatnya pun mudah sekali, cara masaknya juga kamu cukup mencairkan cokelat saja kemudian dimasak dengan berasnya hingga menjadi bubur yang kental. Setelah itu disajikan bersama ikan asin. Nikmat!


Torkey In Mole Poblano


Torkey In Mole Poblano
Kemudian hampir sama dengan Mexican Chicken Mole, jenis masakan ini terbuat dari daging kalkun empuk dan lezat yang dimasak dengan saos cokelat dan juga diberi rempah-rempah khas. Lantas ditambah dengan beberapa bumbu rahasia juga, akhirnya membuat masakan ini menjadi lebih nikmat lagi.


Semoga bermanfaat



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel