Ads Top

Gantengnya Brandon Salim, Pemeran Beni di Film Dilan 1990, 9 Deretan Fotonya Bikin Hati Kepincut!

Bakat alami actingyang dimiliki oleh cowok kelahiran Jakarta, 19 September 1996 ini tak jauh-jauh dia dapat dari sang ayah. Saat ini, pemilik nama lengkap Brandon Nicholas Salim sudah mulai wara-wiri di dunia hiburan mengikuti jejak sang ayah yang merupakan salah aktor besar di Indonesia. Brandom mulai terjun ke dunia seni peran dan juga presenter. Apalagi baru-baru ini dia dipercaya terlibat dalam project filmremaja yang kini banyak diperbincangkan, "Dilan 1990". Brandom Salim memerankan tokoh Benny dalam film yang disutradarai oleh Fajar Bustomi.

Dalam ceritanya, Beni adalah kekasih dari Milea (Vanesha Prescilla) yang berada di Jakarta. Benny adalah sosok cowok remaja yang mudah emosi dan manja. Tingkah laku Beni itulah yang membuat Milea merasa bosan dan jenuh. Wah, pasti kamu semakin penasaran deh dengan acting Brandon Salim yang memerankan sosok Beni di film "Dilan 1990". Mantan pacar dari Valerie Thomas ini memang punya daya pikat yang bikin cewek-cewek jatuh cinta. Berikut ini deretan foto kece Brandon Salim yang bikin kamu makin nggak sabar buat tonto film "Dilan 1990"!

Kalau Milea sudah bosan sama Beni kayaknya cewek-cewek lain masih banyak yang antre ya?

Beni mengucapkan Selamat menyaksikan film Dilan 1990! Mulai hari ini Dilan 1990 tayang di bioskop seluruh Indonesia. tapi kalo kalian masih bingung nonton nya sama siapa, nonton sama Beni aja yuk! Udah jomblo karena di putusin Milea di TVRI

A post shared by Brandon Salim (@brandonsalim) on Jan 24, 2018 at 7:31pm PST

Duh, tatapannya!

A post shared by Brandon Salim (@brandonsalim) on Jan 11, 2018 at 12:58am PST

Mirip cowok-cowok Korea gitu ya?

A post shared by Brandon Salim (@brandonsalim) on Jan 10, 2018 at 1:21am PST

Kewl banget!

!! 0 0 ! %

A post shared by Brandon Salim (@brandonsalim) on Jan 8, 2018 at 4:39am PST

Aduh, Beni!

"Beniku keren, kau harus tahu itu. Dia tampan, meskipun tidak tampan-tampan amat, tapi cukup dan kukira dia baik." - Milea 1990 #dilan1990 | Kalo Beni-mu, menurut kalian gimana?

A post shared by Brandon Salim (@brandonsalim) on Aug 28, 2017 at 3:25am PDT

Ayo, pilih yang mana?

Alex dan Alvaro / @filmabc_

A post shared by Brandon Salim (@brandonsalim) on Aug 11, 2017 at 9:31pm PDT

Ganteng terus sih!

awkward

A post shared by Brandon Salim (@brandonsalim) on Jul 1, 2017 at 2:50am PDT

Rambutnya berponi kayak gini tetap cute, kan?

Hi gue Dio, dan foto ini di fotoin sama Eli @sherylsheinafia

A post shared by Brandon Salim (@brandonsalim) on Apr 9, 2017 at 5:10am PDT

Sweet boy!

IM DONE

A post shared by Brandon Salim (@brandonsalim) on Dec 7, 2016 at 2:08am PST

Ayo, siapa yang kepincut sama Brandon Salim setelah lihat foto-fotonya?

Powered by Blogger.