Ads Top

Enak! Ini Dia 2 Kreasi Donat yang Dapat Menggugah Selera Kamu



Donat, donat, donat. Siapa tak kenal panganan legendaris yang satu ini. Rasa dan tekstur cemilan berbentuk cincin ini sejak lama menjadi idola banyak kalangan, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa.


Untuk memuaskan lidah para pecinta kuliner, donat terus mengalami inovasi dan hadir dengan beragam varian filling serta topping. Nah kalau kamu penyuka cemilan berbentuk cincin ini, sudah tahu belum 2 kreasi donat kekinian yang sukses bikin geger jagat maya dan dijamin menggugah selera ngemilmu?


Donat Spaghetti



April lalu warganet dikejutkan dengan kemunculan donat spaghetti. Iya donat spaghetti. Donat yang dibuat dari spaghetti. Unik kan. Cemilan penggugah selera ini diperkenalkan pertama kali oleh toko kue Pop Pasta, New York, Amerika Serikat. Cara pembuatannya menggabungkan dua jenis resep yakni resep cemilan tradisional Italia frittata di spaghetti atau pie spaghetti dengan resep donat khas Amerika. Hasilnya? Yummy pastinya, cocok untuk kamu yang suka donat non manis.


Donat Es Krim



Sudah ketebak kan dari namanya, donat es krim itu seperti apa. Yap, kalau donat biasa filling-nya krim-krim manis, donat es krim ini tentunya berisi es krim. Untuk semakin menggugah selera pecinta kuliner, donat tersebut hadir dalam beragam rasa filling es krim. Ada vanila, mint chips, cookies and cream, rocky road, chocolate melted crunch dan masih banyak lagi. Diperkenalkan pada awal Juli ini oleh kafe B Sweet Dessert Bar, Los Angeles, Amerika Serikat, donat es krim lezat nan segar cocok dicemil saat cuaca panas terik.


Nah dari dua kreasi donat yummy di atas, mana yang paling menggugah selera ngemilmu dan bikin air liur menetes?


Semoga bermanfaat



Powered by Blogger.