Ads Top

Disebut Anak Durhaka, Aurel Menangis dan Beberkan Soal Hubungan yang Sebenarnya dengan Krisdayanti!


Jurnalis FinJ 16


Titania Aurelie Nurhermansyah atau yang biasa akrab dipanggil dengan nama Aurel, mengaku sudah kebal dengan cacian dari para netizen yang ditujukan kepada dirinya. Namun ada hal yang paling tidak disukai oleh Aurel dari komentar tersebut yang membuat dirinya sedih hingga meneteskan air mata.


Komentar tersebut yakni tuduhan dari netizen yang mengatakan bahwa Aurel adalah anak durhaka. Hal itu tentu saja karena kedekatan Aurel dengan ibu tirinya yakni Ashanty jauh lebih dekat dibanding ibu kandungnya sendiri.


Kalau dibilang tua, ya gak apa-apa emang aku gini, kalau gak dibilang tua ya dibilang anak durhaka, padahal orang enggak tahu, ucap Aurel.


Dalam program yang dipandu presenter Uya Kuya dan Nikita Mirzani tersebut, Aurel sempat meneteskan air mata menanggapi komentar netizen tersebut. Aurel pun menceritakan kalau hubungan dirinya dengan Krisdayanti baik-baik saja dan tidak pernah hilang kontak sama sekali.


Aku nggak pernah aneh-aneh, kalau ditanya masih kontakan gak sama Mimi, ya pastilah, gak pernah ada lost kontak, mereka kan gak tau, masa aku harus umbar-umbar, eh aku abis chat nih gini-gini, orang kan gak tahu, tuturnya. Jadi aku kadang suka bingung, apa sih salah aku? Aku kan gak pernah ngapa-ngapain, tuturnya kembali.


Aurel juga heran mengapa dirinya bisa disebut sebagai anak durhaka. Padahal orang lain tak pernah tahu apa yang telah dilalui Aurel selama 19 tahun ini.


Karena nggak ada yang tahu hidup aku gimana segala macem, bunda yang paling tahu isi hati aku gimana, soalnya aku selalu cerita sama bunda, ungkap Aurel.


Aurel juga sempat menanggapi pemberitaan saat dirinya dan sang adik, Azriel berkomentar pada postingan Krisdayanti yang tak hadir di acara ulang tahun Arsya.


Soal gak dateng itu sebenernya refleks aja, waktu itu soalnya mimi janji mau dateng, aku pas lagi sama Jiel jadi aja komen begitu, sebenernya kangen pengen ketemu sama Mimi, sahut Aurel.


Matanya juga kembali berkaca-kaca saat disinggung soal ketidak hadiran Krisdayanti di ulang tahunnya yang ke-17. Sepertinya Aurel sangat kecewa, apalagi alasan sang ibu kandung karena tak diperbolehkan oleh suaminya untuk datang.


Sedih dan kecewa pasti, tiba-tiba nggak dateng, itu rasanya kok gak dateng sih, kok gini sih, ya gak tau mungkin gak dibolehin sama om nya, namanya istri harus nurut sama suami, yauda gpp nanti aku juga kan gitu kalau udah punya suami, ujarnya kembali sambil menundukkan kepala dengan perasaan yang sangat sedih.


Semoga bermanfaat



Powered by Blogger.