loading...

Disapa Fans, 5 Artis Ini Malah Keluarkan Sikap Sombong!


Miliki sebuah penggemar tentu nya membuat kita akan lebih terkenal, terutama penggemar ini akan menjadi tongkat kepopuleran kita di mata publik. Seperti halnya para artis, sebuah fans untuk seorang artis ini begitu penting. Mereka akan membuat sang artis terus naik daun.


Namun, mereka pun perlu mendapat perhatian khusus dari kita sebagai pujaan mereka. Jangan sampai kita tidak memberikan keistimewaan bagi mereka. Seperti yang terjadi kepada deretan artis berikut, ketika mendapat kan sebuah sapaan dari para fans mereka malah keluarkan sikap sombong. Itu menyebabkan para fans tidak menyukai sosok figur tersebut. Siapa sajakah mereka ?


1. Dian Sastrowardoyo


instagram/dias

Dian menjadi artis yang dicap sebagai artis yang sombong akibat kerap menolak seorang penggemar untuk berfoto bersama. Akhirnya fans yang awal menyukai Dian kini menjadi haters baginya.


2. Nagita Slavina


instagram/raffigita

Nagita pun ternyata artis yang dicap sombong oleh netizen. Ia kepergok tidak menerima jabatan tangan dari seorang ibu yang menggemari dirinya. Yang terjadi malah ia berikan sikap sombong kepada sang ibu tersebut.


3. Ayu Ting Ting


instagram/ayutingting

Sama halnya dengan Dian, Ayu pun kerap kali menolak ajakan berfoto bersama para fans. Alasannya adalah ia kerap kali harus memaksimal kan waktu untuk mengikuti arahan management, sehingga tidak dapat memberikan waktu untuk menyapa para penggemar.


4. Annisa Pohan


tribunnews.com

Ketika menjadi menantu dari mantan presiden SBY, sikap Annisa kian berubah menjadi sombong. Terutama ketika sang suami mencalonkan menjadi calon gubernur yang mengharuskan dirinya ikut dalam kampanye. Dalam kampanye tersebut terlihat ia seringkali memasang muka sombong kepada warga.


5. Laudya Chintya Bella


instagram/laudyachintyabela

Artis cantik inipun mendapat cap sombong akibat sikapnya dalam menyapa fans. Terunggahnya sebuah video yang dianggap telah memfitnah dirinya, netizen malah menganggap sebaliknya. Mereka malah tindakan Bella ini lebay dan sombong dalam menanggapi sebuah video tersebut.


Semoga bermanfaat



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel