Ads Top

Demi Lovato Dilarikan ke Rumah Sakit karena Overdosis Narkoba

Penyanyi Demi Lovato dilarikan ke rumah sakit setelah mengalami overdosis lantaran mengonsumsi narkoba jenis heroin. Berdasarkan laporan TMZ, seperti dilansir E! News, pelantun lagu 'Sorry Not Sorry' itu dilarikan ke rumah sakit dari sebuah rumah di Hollywood Hills. 

Kepada E! News, pihak Kepolisian Los Angeles, Amerika Serikat, mendapat laporan seseorang mengalami overdosis pada pukul 11.40 waktu setempat. Namun sayang, mereka tak bisa mengonfirmasi identitas pasien. 

Beberapa waktu lalu, Demi Lovato telah terbuka mengenai perjuangannya menghadapi kecanduan alkohol dan narkoba. Bahkan, lewat lagunya yang berjudul 'Sober', perempuan berusia 25 tahun itu sempat menyampaikan penyesalannya lantaran kerap mabuk. 

Dalam lagu tersebut, Demi Lovato meminta maaf kepada ibu dan ayahnya. Dia pun berjanji tidak akan mengonsumsi minuman keras kembali, yang bisa membuat dirinya mabuk.  

Selain itu, Lovato juga meminta maaf pada penggemarnya. Dia mengaku ingin menjadi panutan bagi orang lain. Tapi, apa daya, Lovato hanya manusia biasa yang tak luput dari kesalahan. 

Setelah lagu 'Sober' dirilis pada 21 Juni lalu, Demi Lovato menerima begitu banyak dukungan dari para penggemarnya. Dia menyampaikan rasa syukur di media sosial. 

Segera setelah lagu itu dirilis, penyanyi itu akan menerima begitu banyak dukungan yang membuatnya mengekspresikan rasa syukurnya di media sosial.

"Untuk penggemarku, keluarga, dan pendukungku, orang-orang yang tidak pernah meninggalkanku, kalian adalah cahayaku. Aku selamanya bersyukur," tulis Lovato di akun Instagram miliknya. 

Pada Maret lalu saat tur 'Tell Me You Love Me' dengan DJ Khaled, Lovato sempat merayakan perubahan dalam hidupnya. Dia mengenang tentang perilakunya yang suka menikmati minuman keras. 

"Enam tahun yang lalu, aku minum vodka dari botol Sprite pada jam 09.00 pagi, muntah di dalam mobil. Aku hanya berpikir 'Ini tidak lucu lagi. Ini tidak lagi menyenangkan'. Jadi, aku membuat perubahan dalam hidupku," ucap Lovato. 

Menurut Lovato, tidak ada masalah untuk menceritakan mengenai masalah kecanduan atau penyakit mental kepada orang lain. "Masalah kesehatan jiwa adalah sesuatu yang perlu kita semua bicarakan," ungkap Lovato. 

Seperti dilansir People, kondisi Lovato kini dalam keadaan stabil. Hal itu diungkapkan oleh sumber dekat Demi Lovato. 

Powered by Blogger.