Ads Top

Cantik Sih, Tetapi 3 Artis Ini Sering Tidak Pakai Dalaman di Tempat Publik


Sebagai selebriti, penampilan tentu saja menjadi salah satu momok yang sering dibahas oleh media. Sebab itu pula, beberapa artis kerap berpakaian aneh dan sedikit mengganggu mata demi mencuri perhatian.


Seperti kita ketahui, popularitas seorang artis dapat naik melalui dua hal, yakni prestasi atau justru kontroversi. Jalan pintas dengan menciptakan sensasi ternyata banyak digunakan oleh kalangan artis walaupun risiko citra negatif melekat di sosok mereka.


3 artis ini contohnya, mereka rela tidak mengenakan dalaman ketika menjalani profesi baik di atas panggung atau ketika menghadiri event.


1. Kim Kardashian


kim-kardashian


Semenjak muncul di televisi, Kim Kardashian selalu menjadi pusat perhatian. Bentuk tubuh proporsional dan padat berisi menjadi alasan mengapa banyak wanita iri terhadap Kim Kardashian. Seolah ingin menunjukkan betapa sempurna tubuhnya, Kim sering tidak mengenakan bra, hal itu terlihat di beberapa foto yang diunggah di sosial media maupun yang beredar di internet.


2. Rihanna


rihana


Penyanyi berkulit hitam ini cukup sering menuai kontroversi. Tidak lain karena gaya berpakaian yang aneh. Di beberapa foto album lagunya, Rihanna justru berani berpenampilan seronok tanpa sehelai benang. Rihanna mengaku ia sangat nyaman bila tidak mengenakan dalaman yang menutupi aset pribadinya.


3. Bella Hadid


bella-hadid


Gosip hubungan Bella Hadid dan Zayn Malik membuat nama model ini melambung dan sukses menjadikan ia dikenal luas di seluruh dunia. Pada beberapa kesempatan, Bella Hadid mengenakan pakaian serba terbuka. Para penggemar sempat meradang dan berubah tidak menyukai sosok wanita berambut panjang ini. Selain itu, bentuk tubuhnya kian terlihat karena Bella sering kali tidak mengenakan pakaian dalam terutama di bagian dada.


Semoga bermanfaat



Powered by Blogger.