Ads Top

Bukan di Ajang Resmi, Pembalap Cilik Denis Kancil Justru Tewas di Balapan Liar

  • Denis Kancil tewas dalam kecelakaan yang merenggut nyawanya pada Minggu pagi.
  • Motornya beradu dengan motor lain yang menyebabkan tubuhnya terpelanting. 

Pembalap cilik yang sering dipanggil Denis Kancil tewas dalam kecelakaan yang merenggut nyawanya pada Minggu (01/10/17) pagi kemarin dalam sebuah aksi balapan drag bike liar di area BSD City, Tangerang Selatan.

 

inalilahi wainalilahi rojiun semoga amal dan ibadahnya diterima olehTuhan Yang Maha Esa @denis_kancil163. Kami seluruh Keluarga besar admin dragbikeindonesia turut berbela sungkawa. Semoga kejadian seperti ini tidak terulang lagi, semoga kita bisa menjaga diri dan keep safety. . Kronologinya pas setting pagi tadi kecelakaan nabrak. Mau di #Repost : 1. Follow @dragbikeindonesia 2. Tag ke Instagram kami 3. Gunakan #dragbikeindonesia 4. Gambar kualitas terbaik . Jangan lupa Turn On Notifications Instagram agar selalu update berita dragbike indonesia. Mari majukan dragbike indonesia via sosialmedia. . Like Comment Tag Repost . . #dragbikeindonesia #dragbike #deniskancil163 #ripdeniskancil163 #dk163 #sukadragbike #sukabalap #gilabalap #lintasanlurus #dragbikenusantara #dragbikeindo #201m #treklurus #treklurus201m #balaplurus #500m #dragbike #teambalap #jokidrag #motorbalap #balapindonesia #jokidragbike #indonesiaracing #indonesia #jokibalap #wisatabalap #wahanabalap #indonesianbalap #gaspol

A post shared by DRAGBIKE INDONESIA (@dragbikeindonesia) on Oct 1, 2017 at 7:54am PDT

Kecelakaan terjadi saat dirinya tengah memasuki garis finis. Denis menyangka bahwa kondisi jalanan di depannya kosong, namun nyatanya masih ada satu pengendara motor lain.

Tak ayal, motornya pun harus beradu dengan motor lain yang menyebabkan tubuhnya terpelanting. Dirinya pun segera dilarikan ke rumah sakit untuk memperoleh pertolongan medis.

 

Jangan Pernah Berhenti Untuk Belajar Dan Berkarya #ninja #155framestd #DK163

A post shared by DK163 (n Aug 18, 2017 at 5:17am PDT

Denis sendiri diketahui sebagai pembalap yang meraih sejumlah prestasi. Beberapa di antaranya adalah dirinya sempat memperoleh juara 1 kelas Mini GP Open Grand Final King of Battle 2017 dan juara 4 kelas 155 cc Tune Up Kratingdaeng Bodisa Drag Bike Seri 3 2017.

 

Bisa Karena TerbiasaAlhamdulillah 1st #ninja #stddealer #DK163

A post shared by DK163 (n Sep 21, 2017 at 5:45am PDT

Insiden tragis tersebut rupanya menambah catatan kecelakaan pembalap drag bike yang terjadi saat tengah menyeting motor balap mereka. Sayangnya juga, bukan balapan resmi, balapan liar justru yang merenggut nyawa remaja ramah ini.

Denis Kancil sendiri adalah pembalap cilik berusia 14 tahun. Ia dikenal sebagai remaja yang murah senyum. Denis sendiri cukup aktif di media sosial bahkan saat dirinya dirawat di rumah sakit sebelum meninggal. 

Powered by Blogger.