Ads Top

Buka-Bukaan! 3 Artis Film Dewasa Ini Cerita Pengalaman Lucu Ketika Syuting


sumber: abc.news.com

Kejadian aneh ataupun lucu terjadi setiap hari dimanapun. Tak terkecuali ketika kita sedang bekerja. Tapi bagaimana jika pekerjaan anda adalah artis film dewasa. Pasti ceritanya akan lain, aneh, dan ganjil. Beberapa artis film dewasa ini buka-bukaan tentang hal lucu yang terjadi pada diri mereka ketika syuting.


sumber: weheartit.com

Daisy Ducati


Saya sedang melakukan adegan dengan Nina Hartley, Idola saya, dan teman baik saya, Mona wales. Semuanya lancar-lancar saja hari itu, 5 jam lebih syuting, sampai adegan terakhir. Adegan terakhir mengharuskan kami jongkok bersamping-sampingan menempelkan bokong kami ke sebuah kotak.


Namun ketika saya melakukannya, sebuah pelumas silikon keluar dari tubuh saya dan jatuh kelantai. Saya sangat malu dan tak berani melihat kebelakang.  Dari situ saya benar-benar belajar untuk menghargai pekerjaan pekerjaan asisten produksi. Sebelum saya mampu berdiri asisten produksi sudah membersihkan, mengepel, dan mendesinfeksi lantai tersebut. Cerita Daisy Ducati seperti yang dilansir oleh Mens Health.


sumber: pinterest.dk

Mindi Mink


Saya sangat suka beradegan dalam film, meskipun dikelilingi sutradara dan kru film, saya kerap kali terhanyut, dan melupakan sekeliling, seperti hanya ada saya lawan main. Tidak peduli seberapapun panas dan bergairah adegan itu kita tidak bisa kabur dari anatomi dan sains.


Ketika wanita itu memainkan jarinya di dalam itu saya udara terjepit di dalam. Dan ketika kami berganti posisi udara keluar dan suaranya cukup keras, seperti suara kentut. Saya langsung tersadar kalau para kru sedang memperhatikan ditambah mikrofon yang membuatnya suaranya semakin keras. Lalu saya mendengar seseorang tertawa genit Cerita Mindi Mink seperti yang terlansir di Mens Health.


sumber: simplyluculent.com

Mercedes Carera


Disuatu waktu di akhir tahun 2014 saya dapat kesialan dengan pop shot jika kalian familiar dengan istilah pornografi kalian akan tahu pop shot adalah cum shot. Selama dua minggu berturut-turut hampir semua adegan saya berakhir dengan pop shot di wajah. saya sebenarnya tidak masalah dengan itu, hanya saja ketika mata saya terkena, saya menyumpah. Tidak hanya itu kadang berpindah dari mata kanan ke mata kiri, kadang juga keduanya. Anda tau sendirinya cairan itu sangat berasam dan itu mata saya merah untuk beberapa jam.


Biasanya setelah adegan berakhir saya langsung pergi mengambil surat, setelah membilas diri. Saya pergi dengan mata merah. Si petugas pos tampak terlihat bingung namun diam saja. Hingga ke-4 kalinya si tukang pos akhirnya menanyakan, ada apa dengan mata saya? Saya bingung menjelaskan karena untuk beberapa periode saya seperti mendapatkan bintitan permanen di mata saya. Akhirnya saya menjawab ini karena alergi. Untungnya kekesokan adegan pop shot berhenti. Saya hanya malu dan tersenyum ketika mengingatnya. Cerita Mercedes Carera,  dilansir oleh Mens Health


Itulah cerita aneh dan lucu para bintang film panas. Menurut anda yang mana yang paling lucu?


Semoga bermanfaat



Powered by Blogger.