Ads Top

Bosan Jadi Artis, Prilly Latuconsina Tolak Main Sinetron


prilly


Nama selebritis dari Prilly Latuconsina mulai melambung sejak perannya bermain di salah satu judul sinetron Ganteng-ganteng Serigala (GGS). Prilly Latuconsina seperti menjadi Ratu Sinetron Tanah Air. Setiap aktingnya pun mulai di perhitungkan di dunia layar kaca.


Paras wajahnya pun kerap menghiasi berbagai film-film layar lebar. Saking seriusnya, Prilly lebih memfokuskan film dibandingkan sinetron. Tetapi ada satu pernyataan mengejutkan dari Prilly terkait tawaran sinetron selanjutnya.


Untuk sekarang saya memang belum mau sinetron lagi, lagi fokus film sama mini series aja sih. Yang hanya sampai 21 episode. Aku lagi pula kan kuliah pagi, kata Prilly saat dirinya ditemui di Malam Nominasi Festival Film Indonesia 2017.


prilly kedua


Wanita berambut tergurai panjang kebawah ini tikut senang lantaran salah satu film yang di perankannya masuk dalam nominasi Festival Film Indonesia 2017, salah satunya yaitu Danur. Dengan pelantun horor. Film layar lebar Danur menjadi salah satu film terlaris 2017.


Menang atau enggak itu mah urusan belakang, yang penting kalau bisa terpilih untuk masuk itu sudah bersyukur banget dan berarti impian saya tercapai, ujar wanita cantik tersebut.


Tak hanya membahas soal karier, wanita cantik berusia 20 tahun ini juga memikirkan pendidikan untuk masa depannya. Untuk sementara, kini Prilly lebih fokus belajar di dalam bidang Entrepreneurship, London School of Public Relations (LSPR).


Semoga bermanfaat



Powered by Blogger.