Ads Top

Bocah Pemeran 3 Film Keluarga Ini Sudah Dewasa, Dua Diantaranya Kini Dicap Kriminal


Ada beberapa film keluaran lama yang melegenda. Meskipun sudah tayang sejak 20 hingga 30 tahun yang lalu, oleh beberapa stasiun TV masih sempat diputar ulang. Setelah sekian lama, sebenarnya sudah banyak yang berubah. Pemeran 3 film keluarga ini misalnya.


Aan Jing-Kwok Kung Fu Kids (1986)


http://mysmsbd.net

Dulu ia dikenal lewat peran sebagai pendekar cilik dalam Kung Fu Kids bersama dua rekannya, Ch Ha Foo dan Chu Sung Wing. Beberapa stasiun TV lokal masih memutar film ini saat hari-hari tertentu. Di usianya yang sudah menginjak kepala empat, Aan Jing Kwok masih dipercaya bermain peran. Yang terbaru, ia sempat berperan dalam film berjudul The Big Power pada 2016.


AanJingKwok-15-b


Namun sayangnya Aan Jing Kwok jarang terekspose. Ada yang menyebar kabar dirinya sempat berurusan dengan polisi baru-baru ini. Username bernama Asokyu dalam sebuah postingan film Kung Fu Kids, berkata tahun 2012 pemeran Ah Quo ini sempat ditahan karena kasus kriminal.


Adam Robert Worton dan Jacob Joseph Worton Babys Day Out (1994)


http://www.thestorypedia.com

Babys Day Out bercerita tentang petualangan seorang bayi laki-laki dalam pelariannya dari komplotan penculik. Bayi dalam Babys Day Out diperankan bergantian oleh dua saudara kembar, Adam Robert Worton dan Jacob Joseph Worton.


http://www.thestorypedia.com

Mereka telah memutuskan meninggalkan seni dan saat ini sedang tinggal di Kanada. Kabar terakhir, Adam diketahui telah menyelesaikan kuliah dalam bidang Desain Busana dan Jacob dalam bidang Managemen dan Hotel.


Macaulay Culkin Home Alone (1994)


https://www.amazon.com

Aksi lucu Macaulay Culkin dalam Home Alone sampai saat ini masih sering ditayangkan ulang. Namun kehidupannya tidak sama seperti film yang ia perankan semasa kecil. Culkin sempat dicap sebagai pecandu narkoba dan alkohol, yang disebut-sebut menyebabkan penampilannya berubah drastis.


http://www.news.com.au

Namun baru-baru ini dalam wawancara The Guardian, ia mengatakan kini hidupnya sudah lebih terarah. Culkin juga membantah kabar yang mengatakan perubahan drastis fisiknya akibat menelan enam ribu heroin dalam satu bulan.


Semoga bermanfaat



Powered by Blogger.