Ads Top

Belum Cerai, Atalarik Syah Sudah Kepergok Bareng Cewek Cantik Ini



Sidang perceraian antara Tsania Marwa dan Atalarik Syah memang belum selesai. Meskipun sidang sudah akan menemui babak akhir, keduanya masih menjalani proses mediasi dan didampingi Komisis Perlindungan Anak untuk membahas hak asuh.


Saat upaya tengah berlangsung, mereka mempertontonkan sebauh video. Dalam video tersebut jelas terlihat Atalarik tengah mengajak kedua buah hatinya bersama Vonny Cornelia untuk melihat sebuah pertunjukkan.


Ketika Atalarik ditanya soal video tersebut, ayah dua anak ini lantas menjawab secara singkat.



Dia sahabat masa kecil, jawabnya.


Ketika pertanyaan yang sama dilontarkan pada Tsania, ia menyebut bahwa Atalarik dan Vonny memang memiliki kedekatan. Namun saat ditanya sedekat apa, Tsania melemparkan pertanyaan tersebut pada Atalarik.


Saya kenal (dengan Vonny). Dia pernah jadi lawan main Arik juga. Tapi kedekatannya seperti apa saya tidak tahu. Tanya sama dia saja deh, jawab Tsania.


Meski video tersebut masih menjadi bahan perbincangan, namun Tsania belum melihat video itu. Tapi ia belum bisa berpikir kenapa Atalarik membawa anak anak mereka ebrmain dan membawa wanita lain, padahal Tsania bersikeras ingin bertemu anaknya.


Saya rasa biar publik yang menilai. Kalau dia bisa pergi bawa anak sama yang lain, pertanyaanya kenapa bukan sama saya, ibunya? tandas ibu dua orang anak ini.



Soal hak asuh anak, Tsania yakin bahwa kedua anak mereka akan diasuh Tsania.


Itu kan Undang-undangnya sudah mengatakan jika anak-anak dibawah 12 tahun itu hak untuk ibunya atau penggugat. Itu mutlak hukumnya. Tapi kan sekarang posisinya dikuasai oleh tergugat. Nantinya kita akan merebut lewat peradilan ini, kata Busro Sapawi, pengacara Tsania.


Semoga bermanfaat



Powered by Blogger.