Ads Top

Bak Surga Dunia, Ternyata Begini Kondisi Alexis Sebelum Ditutup!


Langkah mengejutkan dilakukan oleh Anies Baswedan dimana ia dengan berani menutup Hotel Alexis. Pemerintah DKI Jakarta secara resmi tidak memperpanjang izin usaha Alexis. Anies dan Sandiaga Uno sepakat untuk menutup Alexis yang selama ini lekat dengan image sebagai pusat hiburan kelas atas di ibukota Jakarta.


alexis 3


Dilansir dari TribunStyle, penutupan Alexis memang sempat heboh pada akhir tahun 2016 dimana Gubernur DKI Jakarta terdahulu menyebut bahwa Alexis sebagai tempat hiburan yang mirip seperti Surga Dunia. Namun Ahok tak menutup tempat tersebut karena tak ada bukti yang didapatkan tim nya terkait tuduhan prostitusi di Hotel Alexis.


alexis 2


Alexis sendiri sebelumnya menawarkan tempat hiburan kelas premium seperti 4Play Clun, Bar Longuse, Xis Karaoke, dan BathHouse Gentlemen Spa. Di lantai 1 terdapat tarian Striptease dan Sex Show. Bila ingin masuk, pengunjung akan dikenakan tiket dengan tarif Rp 100.000 bahkan bila ingin bermain di 4Play, minimal dikenai uang sebanyak Rp 2 Juta.


alexis


Di lantai 7 kita akan menemui surga dunia dimana disini kita akan bisa menikmati spa atau massage dari gadis-gadis cantik yang berasal dari luar negeri maupun dalam negeri. gadis-gadis cantik di Alexis biasanya datang dari Uzbekistan, Thailand, Vietnam, China, Russia, sampai Spanyol. Ada juga Erotic Massage gadis lokal yang bisa dinikmati dengan uang Rp 1,3 Juta sampai Rp 2,5 Juta. Di lantai 7 tersedia 74 kamar yang sangat mewah dan harganya Rp 1 Juta untuk menginap per malam.


Semoga bermanfaat



Powered by Blogger.