Ads Top

Awas! 5 Makanan Ini Penyebab Kanker di Tubuh


Makan Penyebab Kanker


Di zaman yang modern ini tentu sangat sulit untuk memilih makanan yang benar-benar sehat agar terhindar dari penyakit. Hal ini disebabkan karena tingginya polusi saat ini menyebabkan makanan sehat menjadi tidak sehat. Selain itu banyak aneka olahan makanan yang sering menyebabkan kita kesulitan memilih makanan yang bukan merupakan makanan penyebab kanker.


Kanker disebabkan oleh makanan yang banyak mengandung gula buatan, diolah dengan suhu tinggi dan digoreng beberapa kali dengan minyak jelantah, serta makanan yang tidak matang secara sempurna. Jika melihat dari kriteria makanan penyebab kanker tersebut tentu saja kita sudah sering menemuinya dalam kehidupan sehari-hari.


Tentu saja sekarang saatnya mengenal makanan yang dapat menyebabkan kanker pada tubuh, berikut makanan penyebab kanker pada tubuh yang dikutip oleh Healty Food Team.


Tomat Kalengan


Tomat kalengan sering kali mengandung BPA zat pengawet yang berbahaya bagi tubuh. Karena dengan mudahnya bisa memicu ketidakseimbangan hormon dan menjadi sebab tumbuhnya sel-sel kanker dalam tubuh manusia yang sering mengkonsumsinya.


Minuman Ringan


Semua minuman ringan mengandung aspartam dan pemanis buatan yang dapat menyebabkan tumor payudara, kanker darah dan getah bening. Minuman ringan ini juga mengandung resitensi insulin. Konsumsi soda berlebihan juga beresiko tinggi tekena stroke.


Pop Corn


Pop Corn dikemas dengan bahan plastik yang amat berbahaya. Kandungannya bisa merusak sistem kekebalan tubuh dan organ hati. Juga bisa merangsang pertumbuhan sel-sel kanker.


Keripik Kentang


Keripik kentang sarat dengan lemak yang tinggi kalori. Bila dikonsumsi secara rutin bisa menaikkan berat badan. Dan juga mengnadung pewarna dan pengawet pemicu sel-sel kanker.


Gula Halus


Gula halus mengandung insulin tinggi. Gula termasuk makanan utama penunjang tumbuhnya sel-sel kanker dalam tubuh. Dengan kata lain, kanker dan tumor bergantung pada gula dan pemanis untuk tumbuh dan berakar pada tubuh.


Semoga bermanfaat



Powered by Blogger.