Ads Top

Aneh! Wanita Ini Alami Menstruasi Selama 5 Tahun Lebih, Kok Bisa Ya


chole2


Setiap wanita yang sudah dewasa pasti kan mengalami siklus menstruasi. Hal tersebut memang sudah menjadi kodrat setiap wanita. Menstruasi yang wajar biasanya selama dua hari sampai tujuh hari.


Namun mesntrusi yang dialalmi Chole Christis sungguh tak wajar. Pasalnya wanita asal Australia ini mengalami menstruasi selama 5 tahun lamanya. Chole sendiri mulai mengalami menstruasi saat menginjak umur 14 tahun dan anehnya siklus menstruasi nya tak berhenti hingga dirinya menginjak umur 19 tahun.


chole1


Selama periode menstruasi 5 tahun tersebut, Chole sering mengalami pingsan dan membuatnya anemia. Sebab dalam empat hari, Chole bisa mengeluarkan darah 20 sampai 70 ml.


Siklus menstruasi anehnya membuat Chole harus membutuhkan infus setiap satu minggu sekali. Setelah dokter melakukan serangkaian pemeriksaan dengan tes darahnya ternyata Chole menderita penyakit Von Willebrand atau kelainan darah yaitu kondisi dimana darah sulit untuk membeku.


chole


Dilansir dari Dailymail.co.uk, Chole mengatakan, Saya sulit untuk melakukan aktifitas sebab saya sering mengalami pingsan, tekanan darah saya sangat rendah,


Meski sudah diketahui penyebabnya, namun dokter belum menemukan obat yang bisa menyembuhkan Chole. Dokter hanya memberikan obat sintetis yang hanya mampu menghentikan pendarahannya selama 12 jam saja. Namun, Dokter sendiri sudah menyarankan Chole untuk melakukan metode histerektomi untuk menyembuhkan penyakitnya namun Chole menolaknya.


Semoga bermanfaat



Powered by Blogger.