Ads Top

Alasan Logis Mendengarkan Lagu Galau Adalah Nikmat Tuhan


Listening sad song

Why sad song?? Banyak alasan dibalik seseorang memilih lagu bertempo sellow dan mellow , lirik sedih dan Lagu yang menurut mereka gue banget, mungkin alasan-alasan di bawah ini bisa menjelaskan kenapa lagu-lagu galau emang pantes buat mewek di kamar, entah mewek karena diputusin pacar, dapet nilai jeblok, ditolak calon mertua, jomblo bertahun-tahun ehh. Setidaknya nangis sambil dengerin lagu galau bisa melepas emosi negatif, asal jangan keseringan dan jadi kebiasaan aja . Mendengarkan lagu galau tetap sah dan merupakan nikmat Tuhan yang tak terkira. Alasan-alasan ini mungkin akan meyakinkanmu bahwa lagu galau memang yang terbaik, nikmat Tuhan yang tak bisa di dustakan.
1. Saat sedih dan merana, lagu galau adalah teman paling setia.


Sad and lonely

Apa sih yang bisa membuatmu merasa bahwa didunia ini ada orang pernah mengalami hal yang serupa dengan apa yang kamu alami?? yapp!! jawabannnya pasti lagu galau, lagu-lagu karya musisi ini mungkin sempat  membuatmu berfikir bahwa musisi-musisi ini pasti memiliki nasib yang sama denganmu.
2. Mendengarkan lagu galau, kamu bisa mengungkaplan kesedihan yang tak terungkap lewat kata.


Sedih

Kalian semua gak akan mengerti kesedihan apa yang ada dalam jiwa seseorang, siapa tahu seseorang yang biasanya ketawa-ketiwi, senyum sana ,senyum sini ternyata memiliki luka dalam, dan hanya dengan lagu galau dan cengeng mereka bisa mengungkapkan apa yang mereka rasa , setidaknya bisa nangis pura-pura aja lagi menghayati lagunyaehh. Coba deh dengerin Diary Depresi milik band Last Child, sambil hujan-hujan atau mandi, dijamin mewek deh!!
3. Sangat mudah menyentuh kedalaman hati!!


Menyentuh hati!!

Hanya lagu-lagu cengeng ini yang paling mengena dihati , serasa tertusuk tepat di ulu hati, sesak tapi menenangkan jiwa. Lagu-lagu galau sangat pintar membawa pendengarnya untuk merasakan hal yang sama seperti kisah lagu itu sendiri. Kalau dibuat simple, baper lebih gampang diucapin.
4. Gak pernah nyinyir dengan kesedihanmu


Stop it!!

Disaat orang cuma bisa ngomong untuk selalu bahagia tanpa memperdulikan betapa sulitnya untuk menghentikan air mata. Hanya lagu-lagu galau yang akan setia membantumu menumpahkan air mata meski kamu tahu lagu galau cuma menambah kegalauaan kamu. Dia gak akan pernah mentertawakan kamu yang terkapar-kapar di kamar sendirian sambil mematikan lampu.


5.Flashbck ke masa lalu, lagu galau juaranya!!


Remember of you

Makanya lagu galau tetap menjadi juara untuk mengenang seseorang.Anggap aja lagu galau soundtrack menye-menye, sedih-sedih, nangis-nangis untuk melepaskan emosi. Masih ingat kepergian mantan yang gak jelas, dengerin deh When Youre Gonenya mbak Avril, sesak deh sesak perasaan ini hehehe


Semoga bermanfaat



Powered by Blogger.