Ads Top

5 Desain Unik untuk Anak Tangga Rumah Anda, Desain Big Tuts Piano Keren


Merasakan nyaman dan betah di rumah merupakan keinginan setiap orang. Agar rumah menjadi nyaman dan terlihat indah, biasanya berbagai macam cara dilakukan, mulai dari dekorasi hingga hal-hal lainnya, termasuk untuk anak tangga rumah Anda.


Biasanya, dekorasi anak tangga di rumah tidak terlalu diperhatikan. Namun, ternyata ketika coba untuk dimodifikasi, desain anak tangga yang menarik akan mendorong sang penghuni rumah untuk kreatif. Berikut desain anak tangga untuk rumah Anda yang dapat dijadikan inspirasi!


Suasana yang meriah? Hiasi dengan desain beragam warna


8c-colour-iffic-staircase-designs-contemporary-homes


Desain anak tangga yang polos dan terkesan formal, akan terlihat membosankan untuk orang yang memiliki selera kesan meriah dan penuh warna. Buat Anda yang memiliki selera seperti itu, bisa mengecat anak tangga Anda dengan warna-warna nyentrik. Caranya dengan mengecat permukaan anak tangga rumah Anda dengan beberapa warna yang terkesan meriah. Setiap permukaan anak tangga dicat dengan dua atau tiga warna yang berbeda.


Anak Tangga dengan Sentuhan Hardcover buku favorit


7ae7ce1513e33d05a4ceac71747945c9


Untuk Anda pecinta buku, jangan mengaku kalau Anda pecinta buku kalau belum mendesain anak tangga di rumah Anda dengan cara seperti ini. Cukup Anda pilih beberapa buku kesukaan Anda sebagai model desain. Setelah itu, warnai bagian vertikal anak tangga seperti punggung buku. Gunakanlah warna yang beragam, supaya lebih terlihat menarik.


Big tuts piano


25467cd6fd79aded5638caa693fb601e--piano-stairs-piano-room


Keren! Desain unik ini akan mengubah anak tangga Anda layaknya piano. Warnai anak tangga Anda dengan cat hitam dan putih dan buatlah anak tangga Anda seperti tuts piano. Orang yang berkunjung ke rumah Anda akan semakin betah melihat desain ini.


Kata-kata motivasi untuk desain anak tangga Anda


51hc1hQws+L


Desain ini sangat sederhana. Hanya bermodalkan stiker dan cat, Anak tangga Anda sudah disulap menjadi layaknya motivator untuk Anda. Caranya, cat anak tangga dengan warna putih. Kemudian, tempelkan stiker kata-kata motivasi pada bagian vertikal anak tangga Anda.


Motif zig-zag juga enggak kalah keren


bab2bdec7aa9a43d0e5ed0f56d228d53


Motif zig-zag dengan warna-warna yang cerah akan mempercantik anak tangga Anda. Rumah Anda akan terkesan menyegarkan. Caranya cukup dengan membuat motif zig-zag pada bagian vertikal anak tangga Anda dengan cat yang memiliki warna cerah.


Nah itulah lima desain unik untuk inspirasi mendesain anak tangga di rumah Anda. Bagaimana dengan Anda di rumah?


Semoga bermanfaat



Powered by Blogger.