Ads Top

4 Perbedaan Artis Jaman Dulu dan Sekarang, Bikin Ngelus Dada


Dunia hiburan menjadi salah satu bisnis ekonomi yang paling menggiurkan. Setiap generasi punya keunggulan masing masing dan punya makna sendiri tentang hiburannya. Tentu ada perbedaan yang sangat terasa diantara artis artis jaman dulu dan jaman sekarang.


Mulai dari penampilan fisik, gaya hidup, hingga yang lainlain sungguh jauh berbeda antara yang dulu dengan yang sekarang. Lalu apa saja perbedaanya? Yuk simak!


1. Fisik


Hasil gambar untuk verrel bramasta


Secara penampilan fisik, aktor jaman dulu memiliki tubuh yang kekar danberotot, maklum film yang dimainkan kebanyakan pada saat itu adalah film silat atau misteri yang mengharuskan pemain perannya berantem.


kalo artis cowok jaman sekarang sih justru kebalikannya, semakin kurus semakin disenangi. Penilaian ganteng dan tidaknya juga berubah, semakin lembut dan baik-baik semakin cewek suka.


2. Cara Terkenal


Hasil gambar untuk syahrini


Jaman dulu yang namanya menjadi terkenal itu susah, ya jadi seorang artis harus mulai dari bawah dan harus punya memiliki bakat beerbeda dari yang lain untuk mendapatkan ketenaran.


Namun dengan adanya media sosial, semua orang mampu jadi terkenal. caranya mampu buat sensasi. bikin aja keributan di dunia maya, terkenal deh.


3. Karakter di Film


Hasil gambar untuk aliando


Seorang aktor dituntut untuk mampu memerankan peran apapun. Lihat saja Anjasmara, aktor ganteng, tinggi, putih dan menjadi idola semua orang. tapi, dia mampu jadi orang cacat mental, mampu jadi orang jelek, mampu jadi orang jahat.


Coba perhatikan aktor jaman sekarang. perannya begitu begitu saja. ada sih satu dua yang mencoba berbeda, tapi sisanya ya mainstream.


4. Interaksi dengan Penggemar


ayu_ting_ting_robby_purba-20160423-004-rita


ada sebuah cerita, seorang gitaris kenamaan indonesia menjadi gitaris hanya karena dia pernah melihat poster seorang Jimmy Page. Baginya sosok Jimmy dengan gitar doubleneck gibson itu terlihat begitu mistis.


artis dituntut untuk mampu menjaga kedekatan dengan fans. semua orang mampu jadi artis, hanya artis yang mampu dekat dengan fansnyalah yang mampu bertahan. Dan dengan bantuan media sosial semuanya menjadi mudah.


Semoga bermanfaat



Powered by Blogger.