Ads Top

3 Artis Ini Dulu Bergaya Hidup Mewah, Kini Alami Kebangkrutan


Roda kehidupan selalu berputar, kadang diatas kadang dibawah. Ketika kita sedang berada diatas, kita tentu bisa menikmati segala apa yang ada di dunia, segala yang ada di dunia tampaknya hanya milik kita seorang.


Namun ketika kita tengah berada di bawah, ketika perekonomian kita sedang dilanda masalah, mau tidak mau kita harus mencoba berhemat. Seperti yang dialami oleh artis artis ini. Mereka jatuh bangun merintis bisnis dan karirnya, namun mengalami kerugian dan kesusahan juga.


 


1. Asmirandah


Hasil gambar untuk asmirandah


Setelah menikah dengan Jonas Rivanno, Asmirandah sekeluarga mengalami permasalahan keuangan. Asmirandah dan Jonas sudah tak sesering dahulu muncul di layar kaca televisi. Keduanya lantas disebut bangkrut karena kontrak pekerjaannya pun diputus. Bahkan sempat terdengar kabar keduanya menjual aset dan rumahnya karena sedang sepi pekerjaan.


 


2. Tata Janeeta


Hasil gambar untuk tata janeeta


Tata yang dulu dikenal sebagai salah satu personil grup Mahadewi ini ternyata pernah membuka usaha warung bakso. Namun karena Tata tidak konsisten mengelolanya dan mempercayakan bisnisnya kepada pembuat sekaligus peraciknya, warung itu mengalami kerugian. Warung baksonya bangkrut akibat pengeluaran lebih banyak daripada pemasukan.


 


3. Caesar


Hasil gambar untuk cesar keep smile


Seorang yang mendadak terkenal karena goyangan uniknya di sebuah acara stasiun televisi nasional ini mendadak sepi pekerjaan. Ini diakibatkan karena acara yang membawa namanya menjadi terkenal telah dihentikan penayangannya. Setelah tak lagi muncul di layar kaca, Caisar dikabarkan menjalankan usaha berjualan tahu. Dirinya bahkan pernah terlilit hutang hingga harus menjual mobilnya.


Semoga bermanfaat



Powered by Blogger.