Ads Top

Yuk Kenali Fakta Youtuber Indonesia, Skinnyindonesian24!


Hasil gambar untuk skinny indonesia


Chanel Youtube yang digawangi Jovial da Lovez dan Andovi da Lovez atau yang sering dipanggil da Lovez Brother ini menyajikan konten-konten hiburan, joke, info, serta hal-hal unik lainnya yang dikemas secara cerdas dan mendidik. Yang paling menghebohkan, akhir-akhir ini Mereka mengadakan give away, tidak tanggung-tangguk give away yang diberikan berupa Beasiswa di Perguruan Tinggi.


Sampai saat ini tercatat Video yang di Upload sebanyak 181 Video, Video paling anyar berjudul YOUTUBERS THE MUSCAL (SKINNYINDONESIAN24 LIVE @YOUTUBE FANFEST 2017), yang telah mendapatkan 119.364o kali ditonton, 6000 like dan 133 dislike, dimana dalam Video tersebut Mereka menampilkan bakat berupa Drama Musical dalam acara Youtube Fanfest 2017.


Sedangkan Subscribers yang mereka miliki sebanyak 1.074.820 dan terus bertambah setiap harinya, dilihat dari komentar disetiap video Mereka dapat disimpulkan rata-rata Subscribersnya di rentang usia remaja hingga dewasa. Dan hampir disetiap video yang Mereka upload selalu mendapatkan respon positif dimata penonton.


Dua Youtuber dengan ciri khas Apa Kabsz! ini, mengawali karir Youtubenya sejak tahun 2012, dengan mengupload video, yang disana Andovi menunjukan bakatnya dalam bermain Keyboard dan bernyanyi.


Kenapa si namanya harus Skinnyindonesian24?, ada cerita unik dalam penamaan chanel Youtube Mereka, ternyata angka 24 diambil dari pemain basket favorit Mereka yakni Kobe Bryant yang bermain di Lakers dan memiliki nomor punggung 24. Sedangkan Skinny yang artinya kurus, diambil dari Andovi sendiri yang dulunya kurus. Kalo indonesia tidak perlu dipertanyakan lagi, karena mereka asli 100% Indonesia.


Semoga bermanfaat



Powered by Blogger.