loading...

Sombong! Sudah Kaya, Zaskia Gotik Ogah Disawer Uang Seribuan


Pedangdut Zaskia Gotik diketahui memulai karirnya di dunia hiburan Indonesiadengan bernyanyi keliling kampung. Wanita asal Bekasi kelahiran 27 April 1990 tersebut tentu sering mendapat saweran ketika dirinya menyanyi dari kampung ke kampung lain.


zaskia-gotik


Ternyata Zaskia Gotik kadang masih merasa kangen untuk menyanyi keliling kampung lagi. Hal itu telah ia ungkapkan sudah sejak enam tahun yang lalu sebelum dirinya memutuskan untuk berkarir di industri Musik yang lebih tinggi.


Kangan juga sih nyanyi yang nyawer gitu. Tapi kalo nyawernya serebuan enggak kangen, ujar Zaskia di beberapa waktu lalu.


Kan seribuan nyawernya sampe ke mane-mane tu kan. Walaupun pernah. Tapi kalau sekarang bukan rebuan lagi, tambahnya.


zaskia-gotik


Namun mantan calon istri Vicky Prasetyo itu tak menganggap bahwa saweran uang seribu rupiah tak ada artinya untuk pemilik Goyang Itik itu.


Bukan enggak berarti. Cuman kalau sekarang disawer bukan seribuan buat apaan, palig permen kojek udah paling sebiji, terangnya.


Menurut wanita yang punya nama asli Surkianih ini, ia mengaku rindu bernyanyi di kampung bukan bernyanyi untuk mendapat bayaran. Tapi keseruan bernyanyi di kampung bersama teman teman dan warga sekitar yang bisa membuatnya bahagia.


Nyanyi di kampung happy gitu pokoknya, seneng banget. Apalagi sama teman-teman kalau ada acara nikahan. Kang bakso dan Kang Mie Ayam, kalau kita lagi gantian nyanyi kadang kita suka mesen bakso, kayaknya nikmat banget. Yah kangen dengan hal-hal itu lah, tandasnya.


Semoga bermanfaat



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel