loading...

Resmi Pindah ke PSG, Neymar Menjadi Pemain Termahal di Dunia


Pada bursa transfer musim panas ini menjadi salah satu bursa transfer terpanas sekaligus terboros dalam sejarah sepakbola, banyak klub yang rela jor-joran demi mendapatkan tanda tangan pemain incarannya.


5982ec052ee40f219e000001


satu yang paling menarik perhatian adalah kabar hengkangnya bintang timnas brazil, neymar.rupanya kabar tersebut bukan isapan jempol belaka, neymar dilego barcelaona ke raksasa prancis, paris saint germain dengan banderol fantastis 222 juta euro atau sekitar 3,5 triliun rupiah.


Dengan kesepakatan itu neymar pun dipastikan menjadi pemain termahal di dunia mengalahkan rekor paul pogba yang membeli MU dari juventus dengan mahar 105 juta euro.bahkan menurut kabar yang sedang neymar pun akan menjadi pemain dengan gaji termahal di dunia.


Indikasi kepindahan superstar negeri samba ini pun sudah terlihat seperti banyaknya rumor yang mengatakan neymar sudah tak kerasan di barcelona karena berada di bawah bayang-bayang messi.


Selain itu juga sebuah video oleh pihak barcelona yang tengah merobek poster neymar di pusat latihan barca, hal itu juga semakin memperbesar spekulasi kepergian neymar ke psg.


Dan mungkin yang paling hangat adalah sebuah foto yanng diupload oleh agen neymar dimana latar fotonya adalah menara eiffel dan dinsyalir juga untuk melakuakan kesepakatan dengan manajemen psg.


Di barca sendiri performa pemain yang pernah berkarier di santos ini terbilang memuaskan, dimana dia sukses menciptakan 105 gol untuk barca, atau menang dua gelar liga spanyol, tiga kali juara piala raja atau copa del rey dan seketika mengantarkan la blaurana menjadi kampiun liga champions.


Semoga bermanfaat



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel