loading...

Penasaran Siapa Pencipta Hotpants untuk Dunia Wah Kini Sudah Lansia


Saat kita memakai baju dengan bawahan rok mini atau hot pants pernah terbayang nggak sih sebelumnya siapa yang menciptakan bawahan yang sexy ini?


IMG_20170919_211109


Ok deh lagsung aja kita simak siapa penciptanya.


IMG_20170919_210613


Dialah Mary Quant seorang perancang busana Inggris yang terkenal di era 1960-an. Sebelum ia menciptakan rok mini dan hot pants memang sudah ada sih seorang perancang busana lain yang menciptakan rok di atas lutut, tapi rancangan rok mini Marry lah yang paling diterima oleh masyarakat hingga saat ini. Yup rok mini rancangan Merry memang lebih menarik dengan potongan kain lebih tinggi di atas lutut.


Mary Quant juga sengaja membuat potongan celana menjadi super pendek yang biasa kita kenal dengan sebutan hot pants.


Karena dialah untuk pertama kalinya di dunia busana dirancang bukan hanya untuk menutupi melainkan untuk membuka bagian tubuh wanita yang indah. Wah dia memang sudah membuat perubahan besar untuk dunia ya.


IMG_20170919_210659


Perancang busana yang lahir pada tanggal 11/02/1934 ini juga telah membuka pikiran para generasi muda bagaimana berbusana untuk menyenangkan diri dengan membuka dan memperlihatkan bagian tubuh yang terlihat indah. Emm tertarik untuk membuka bagian tubuh kaki kalian yang sexy?


Selain itu menurut sumber terpercaya yaitu sebuah buku yang berjudul WOMEN WHO CHANGED THE WORLD Mary pernah mengatakan Selera yang baik adalah kematian. Kevulgaran adalah kehidupan.


Bagaiman Girls ada yang tertarik membuat perubahan besar terhadap dunia dengan menjadi seorang perancang busana seperti Mary Quant?


Semoga bermanfaat



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel