loading...

Nikah 30 Menit Langsung Cerai, Alasan Suami Ini sungguh Menyakitkan!


Tak ada seorang pun yang ingin pernikahannya berakhir dengan perceraian. Semua orang tentu ingin pernikahan mereka langgeng hingga ajal menjemput. Tapi berbeda dengan pasangan yang satu ini, sang suami malah memilih untuk menceraikan istrinya hanya dalam waktu 30 menit setelah mereka melangsungkan akad nikah. Apa sih yang menyebabkan mereka bercerai?


menikah


Dilansir dari Serambi News, kisah tersebut diceritakan seorang fotografer asal Malaysia. Ia mengatakan bahwa pengantin pria memberi maskawin senilai RM 22.222,22 atau Rp 75 Juta. Maskawin itu sudah disetuji bersama dan akad pun dilansgungkan dengan lancar hanya dala sekali lafal. Setelah akad, bingkisan pernikaan berpindah tangan dari pengantin pria ke pengantin wanita.


Tapi beberapa saat kemudian keluarga mempelai perempuan mulai ribut mempermasalahkan maskawi yang ternyata kurang RM 1.000. mengengar keributan itu, pengantin wanita berdiri dan bertanya kepada lelaki yang baru saja menikahinya kenapa uangnya bisa kurang seribu. Bahkan ada seorang keluarga pengantin perempuan yang merasa kesal dan berseru, Sudah tahu tak punya cukup uang, tetapi kenapa sangat gatal ingin menikah.


Mendengar ucapan itu sang pengantin lelaki bereaksi, dengan mata berkaca-kaca, ia mencoba tersenyum sambi mengatakan argumennya.


Baru saja jadi istri tak sampai setengah jam sudah seperti ini. Sengaja saya kurangi seribu karena ingin melihat orang ini seperti apa. Ini saya bawa uang kekurangannya itu. Tak apa-apa lah, semua yang ada di sini menjadi saksi saya. Saya ceraikan kamu dengan talak tiga. Assalamualaikum, kata pria itu dengan tegas.


Konon pengantin pria itu memang sengaja menyimpan uang RM 1.000 karena ingin mengetahui reaksi keluarga dan wanita yang ia nikahi. Benar saja, keluarga mempelai wanita ribut dan menghujat pengantin lelaki dan menagih uang yang kurang. Para tamu undangan melihat pernikahan sekaligus perceraian dalam waktu yang bersamaan.


Semoga bermanfaat



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel