loading...

Nggak Nyangka, 4 Benda Ini Ternyata Harus Disimpan di Kulkas!

Kulkas atau lemari pendingin memang bisa digunakan sebagai tempat penyimpanan makanan agar bisa lebih awet. Dan nggak nyangka ternyata 4 hal ini juga harus disimpan di kulkas lho.

Nggak hanya untuk menyimpan minuman atau sayuran saja, ternyata kulkas juga sangat penting untuk menyimpan barang-barang ini lho Teens. Ingin tahu apa 4 barang yang wajib disimpan ke kulkas? Cek di bawah ini ya. 

Apel

Siapa nih yang nggak pernah menyimpan apel di kulkas? Biasanya kita memang lebih suka menyimpan apel di dalam suatu wadah dan menaruhnya di atas meja kan. Selain bisa terlihat lebih cantik, mengambilnya pun lebih mudah. Namun sebenarnya cara menyimpan apel yang paling benar adalah dimasukkan ke dalam kulkas lho Teens karena bisa membuatnya segar lebih lama. 

Buket bunga

Kulkas rupanya juga berfungsi untuk mencegah bunga untuk cepat layu lho Teens. Saat kalian memiliki sebuah buket bunga dan ingin menjaganya agar tetap indah, coba deh simpan di dalam kulkas. Pastinya bunga kalian pun akan tetap segar dan tak mudah layu.

Cat kuku

Buat kalian yang suka memakai cat kuku, jangan lupa untuk menyimpannya ke dalam kulkas ya Teens. Memang ada beberapa produk kecantikan yang sebaiknya disimpan di kulkas dan salah satunya adalah cat kuku. Menyimpan cat kuku di dalam kulkas bisa mempertahankan warna dan teksturnya tetap baik. 

Minyak zaitun

Minyak zaitun bisa cepat berubah teksturnya jika terkena oksigen, cahaya dan suhu yang panas. Jadi sebaiknya simpan minyak zaitun di kulkas karena dapat membuatnya lebih awet Teens. 

Kulkas memang menjadi tempat penyimpanan yang serba guna, jadi mulai saat ini jangan lupa untuk menyimpan 4 hal di atas ke dalam kulkas ya Teens.

Related Posts

", numPosts: 4, summaryLength: 370, titleLength: "auto", thumbnailSize: 250, noImage: "//3.bp.blogspot.com/-ltyYh4ysBHI/U04MKlHc6pI/AAAAAAAADQo/PFxXaGZu9PQ/w250-h250-c/no-image.png", containerId: "related-post-5554731796672598943", newTabLink: false, moreText: "Read More", widgetStyle: 3, callBack: function() {} };

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel