loading...

Makanan Anak Kos di Tanggal Tua ini Ngenes Banget


Jauh dari orang tua dan rumah pastinya berat banget. Semua dilakuin demi masa depan yang sukses untuk membahagiakan orang tua. Tapi jadi anak kos itu gak mudah karena kalau di rumah semua sesudah tersedia, kalo di kostan semua serba sendiri. Nyuci baju sendiri, masak sendiri, makan sendiri, semua sendiri deh kaya lagu. Kalau semua sendiri tapi berkecukupan sih masih mending tapi gimana kalo udah sendiri ditambah kekurangan lagi. Jadi deh setiap tanggal tua cuma bisa makan seadanya. Mau tau makan seadanya ala anak kos seperti dikutip di idpelago.com ? Kalo gak kuat liat, jangan diliat deh karena bisa-bisa malah sedih hehehe.


1.Di tanggal tua dana buat makan pun Cuma tiga ribu akhirnya beli paket hemat kaya gini deh. Gak apa-apa yang penting tetep bisa makan ayam.



2.Ada juga anak kos yang punya khayalan tingkat tinggi gini. Itu guramenya tipis banget ya.


29998-meme-tanggal-tua-


3.Kalo mau makan pizza juga bisa tapi ya begini lah pizza ala anak kos. Ada yang pernah nyoba?



4.Ini anak kos yang stress nya kebangetan, jangan sampe ada yang begini ya.



5.Ada juga yang masih bisa makan enak, lho. Tapi dalam bentuk instan wkwkwkw.



6.Adakah yang tanggal tua minum obat magh? Ya Cuma anak kos.



Biar bagaimana pun anak kos itu hebat, lho. Apa yang kita pikir gak mungkin tapi anak kos ini bisa ngejalaninnya. Masih mau ngeremehin anak kos? Mending mikir dulu deh hehehe


Semoga bermanfaat



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel