loading...

Lahir di Rumah Sakit Pada Hari yang Sama 27 Tahun Lalu, Sekarang Menjadi Suami Istri


"Both our mothers remember seeing each other [at the hospital when we were born]," groom Aaron Bairos said.


Dua puluh tujuh tahun yang lalu, dua bayi Massachusetts lahir pada hari yang sama di rumah sakit yang sama. Sekarang, pasangan ini resmi menikah.


Jika seseorang di jalanan ingin menceritakan kisah kami, saya akan seperti, Saya tidak percaya Anda,' kata pria muda Aaron Bairos dari Taunton dalam sebuah wawancara dengan InsideEdition.com.


Bairos dan mempelai wanita, Jessica Gomes, menikah bulan lalu.


Pada tanggal 28 April 1990, Bairos dan Gomes adalah dua bayi yang lahir di Morton Hospital.


Rumah sakit tempat kami dilahirkan adalah rumah sakit yang cukup kecil, dan ini adalah satu-satunya di kota sehingga kemungkinan kami dilahirkan di sana cukup baik, kata Bairos. Kedua ibu kita ingat saling bertemu.


Gomes mengatakan mungkin ada foto mereka bersama-sama dari rumah sakit tak lama setelah kelahiran, namun latar belakangnya buram dan sulit untuk mengatakan apakah itu Bairos di keranjang di belakangnya.


Meski komunitas mereka kecil, Gomes mengatakan bahwa mereka bertemu secara formal di SMA melalui teman dan mulai berkencan seperti remaja lainnya.


Karena kita semua sudah dewasa, setiap tahun untuk ulang tahun kita melakukan sesuatu yang besar, kata Bairos.


Ketika ditanya apakah mereka percaya saat lahir pada saat bersamaan adalah takdir, Gomes menjawab, Saya rasa memang begitu.


Semoga bermanfaat



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel