loading...

Ini Dia Artis Indonesia yang Coba-coba Nyanyi! Sukses Nilai Sendiri, Deh!


Namanya juga manusia ya kan? Pasti punya rasa kurang puas setiap harinya. Kurang puas tuh udah jadi sifat dasar manusia kayaknya. Hampir sebagian manusia memiliki sifat itu. Coba tengok ke dalam diri kamu, udah ngerasa puas belum dengan yang kamu punya sekarang? Kadang buat beli baju aja kamu masih pengen beli dan beli lagi kan? Nah, itu salah satu tanda bahwa manusia itu emang susah buat ngerasa puas. Jadi, ya maklumin ajalah yah, namanya juga manusia.


Nah, hal itu terjadi juga sama beberapa artis Indonesia nih. Profesi mereka sebagai seorang artis yang notabene tuh pemain sinetron tuh, masih terbilang kurang. Jadi, beberapa artis tanah air ini mencoba menyemplungkan dirinya di dunia tarik suara alias jadi penyanyi.


Bayangin yah, penghasilan mereka jadi makin banyak aja dah. Tapi modal yang dikeluarkannya juga gak sedikit sih yah. Seimbanglah, itu juga kalau sukses di pasaran. Kalau gak? Nah lho, rugi bandar dah.


Tapi penasaran gak sih kamu sama artis-artis yang kurang puas ini? Siapa aja sih mereka yang nyobain dunia tarik suara? Saya udah ngerangkumin dari beberapa sumber khusus buat kamu. Kali aja, kamu bisa ngambil intisari dari beberapa artis tanah air yang nyoba jadi penyanyi ini. Cekidot!


1. Thalita Latief
Artis yang kerap dikenal berakting ini, kini mencoba untuk menjadi penyanyi. Nah, gak tanggung-tanggung nih, Thalita langsung merambah dunia tarik suara dengan menjadi penyanyi dangdut. Gak secara profesional sih, karena tuntutan acara ajang nyanyi dangdut, Thalita rela merambah dunia tarik suara khususnya nyanyi dangdut. Dilanjutin gak yah profesi barunya ini? Menarik!


2. Raffi Ahmad
Kalau artis yang satu ini sih udah merambah beberapa profesi juga. Selain jadi MC, akting, dan pebisnis, Raffi juga jadi penyanyi lho. Karir bernyanyinya berawal dari grup vokal yang dibangun oleh Melly Goeslaw yaitu BBB (Bukan Bintang Biasa). Sempet ada filmnya juga lho, tapi kini BBB lagi vakum.


2


Lalu dulu sempet juga duet bareng mantan pacarnya Yuni Shara. Lalu sempat duet juga sama istrinya setelah putus dengan Yuni Shara. Dan kini, denger kabar Raffi mengeluarkan single yang diciptain sama Charlie Van Houten pentolan Setia Band.


Lumayan banyak yah karya Raffi di dunia tarik suara. Tapi Raffi keliatannya emang lebih sering tampil sebagai MC yang menghibur banyak orang di layar kaca dan berakting.


3. Luna Maya
Mantan pacar Ariel Noah ini juga turut terjun ke dunia tarik suara. Karir bernyanyinya berawal dari duetnya bersama Hijau Daun Band dengan judul lagu Suara Ku Berharap. Banyak orang yang kaget dengan terobosan yang Luna Maya buat dengan terjun ke dunia tarik suara.


3


Gak ada yang nyangka juga. Tapi, ya mungkin rezekinya Luna emang bukan di dunia tarik suara kali yah, soalnya gak booming-booming banget duetnya bersama Hijau Daun. Denger kabar lagi, sekarang ini Luna juga mau mulai lagi nih di dunia tarik suaranya.


4. Jessica Iskandar
Mama muda dengan anak yang super duper lucu ini juga ikut terjun ke dunia tarik suara. Malahan, Jedar udah punya mini album yang bertajuk cinta-cintaan di tahun 2010. Dan lagu yang booming saat itu adalah Surat Cinta yang dinyanyikan ulang oleh Jedar.


4


Cukup membuat para netizen yang dengernya kaget lho. Tapi, ya cuma sampai di situ aja karir menyanyi Jedar. Sampai saat ini belum keliatan lagi ada karya yang keluar. Mungkin lagi sibuk ngurus anak kali yak.


5. Tyas Mirasih
Mantan kekasih Tria Changcuters ini juga katanya denger-denger lagi menggeluti profesi barunya menjadi seorang penyanyi. Udah jarang keliatan main FTV atau sinetrom Tyas Mirasih lagi disibukan latihan olah vokal gitu katanya.


5


Mungkin, Tyas gak mau setengah-setengah kali ya untuk terjun ke dunia musik. Makanya butuh persiapan yang sangat matang, kayak Indomie. Semoga usahanya membuahkan hasil yah, Mbak Tyas!


6. Olla Ramlan
Artis cantik satu ini juga ikut-ikutan nih terjun ke dunia nyanyi. Salah satu karya menyanyi itu duet bersama Dewi Sandra dalam lagu yang berjudul STOP. Setelah itu Olla juga mengeluarkan lagu yang berjudul Sakit Hati.


6


Katanya Olla curhat di lagu itu, mungkin lagu itu dibuat saat Olla baru bercerai dengan mantan suaminya kali yak. Tapi, setelah saat itu dan kini Olla menikah lagi dengan Aufar, karir Olla di dunia nyanyi jarang terdengar lagi. Mungkin emang rezekinya belum di situ kali yak.


7. Intan Ayu


7
Punya hobi menjadi seorang penyanyi, Intan Ayu yang biasanya kamu kenal dia karena sinetron Di sini Ada Setan, ternyata pernah merambah dunia tarik suara lho. Tapi, hal itu gak bertahan lama, dan kini Intan Ayu udah jarang banget keliatan di TV. Mungkin karena sedang asik jadi seorang ibu kali yak, makanya ditinggalin deh dunia entertainment-nya.


Begitulah adanya para artis ini mencoba merambah dunia tarik suara dengan menjadi penyanyi. Ada yang gagal, ada juga yang masih bertahan sampai saat ini. Malahan ada juga yang lagi mempersiapkan!


Tapi balik lagi ke dasar-dasarnya, manusia bisa berencana tapi tetep aja Tuhan yang nge-ACC (skripsi kali ah). Jadi kalau belum berhasil di dunia tarik suara, ya positif thinking, kali aja emang bukan rezekinya di situ. Ya gak? Iyain dong!


Semoga bermanfaat



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel