Ads Top

Heboh, Wanita Berhijab Ini Bernyanyi di Dalam Gereja, Lihat Apa yang Dia Lakukan!


Baru-baru ini media sosial di hebohkan oleh postingan seorang wanita berhijab yang sedang bernyanyi di dalam gereja. Dalam postingan yang beredar tersebut, wanita berhijab itu menyanyikan lagu Ave Maria. Ternyata, dibalik lagu tersebut, ada kisah menyedihkan didalam nya.


wanitaberhijab


Ternyata, dibalik ia menyanyikan lagu tersebut, dikarenakan sahabatnya telah meninggal dunia. Walaupun berbeda keyakinan, wanita berhijab itu menunjukkan sebagai teman yang solid dan tetap bernyanyi di depan altar gereja, sebagai penghormatan terakhir kepada sahabatnya.


Kejadian ini terjadi di Gereja Katedral Bogor. Informasi ini langsung disebar oleh akun Facebook bernama Budi Soehardi pada hari Selasa lalu (7/11/2017). Dalam caption tersebut Budi mengatakan, lagu Ave Maria dinyanyikan oleh sahabat alm tdi pagi, Senin (7/11/2017). Saya menghadiri misa requirem di Gereja, Katedral, Bogor. Sebelum tutup peti, diantunkanlah lagu Ave Maria oleh sahabat alm yang memakai hijab dengan penghayatan yg luar biasa. Indahnya persahabatan mereka tanpa memandang sekat perbedaan.


wanitaberhijab1

Suara yang terdengar merdu, membuat wanita berhijab tersebut menjadi sorotan netizen. Bahkan ada juga komentar netizen yang mengatakan lagu tersebut menyentuh kalbu, hingga ada sebagian dari netizen dibuat menangis.


Seperti pada akun @laksmihartayani yang berkomentar, merinding dan mneteskan air mata, lagunya menyentuh kalbu, tuhan memberkati.


Lalu pada akun @melizahartoyo juga ikut berkomentar, ya tuhan, hebat banget ibu itu, keberagaman itu indah ya, kyk lagu yg dibawakan.


Terakhir pada akun @liakusuma, OMG, suaranya bagus bener!!, nyanyi nya pun bener dari dalam hati, terimakasih telah mengajarkan kami sahabat yg sesungguhnya.


Semoga bermanfaat



Powered by Blogger.